Dibully Karena Bernama Corona, Bocah Ini Dapat Hadiah dan Surat Mengharukan dari Tom Hanks

Dibully Karena Bernama Corona, Bocah Ini Dapat Hadiah dan Surat Mengharukan dari Tom Hanks

Seorang bocah diAustralia dibully teman-temannya. Karena dia bernama Corona. Karena situasi karena wabah masih belum mereda sepenuhnya, bocah ini justru menjadi sasaran bully dari orang-orang disekitarnya.

Nama lengkapnya Corona De Vries, berusia 8 tahun. Dia lahir jauh lebih lama dari kemunculan virus corona. Tapi ya siapa sangka, nama ini dikemudian hari bakalan jadi nama virus yang menuebar ke seluruh dunia.

Tom Hanks memberikan semangat melalui surat (npr.org)

Bocah ini ternyata cukup lama menjalin komunikasi dengan Hanks. De Vries mengirim surat setelah mengetahui bahwa aktor pemenang Oscar dan istrinya, Rita Wilson, telah didiagnosis menderita COVID-19 ketika berada di Gold Coast.

"Apa kau baik-baik saja?" De Vries bertanya dalam surat tertanggal 6 April.

"Saya suka nama saya tetapi di sekolah orang memanggil saya 'virus corona.' Saya menjadi sangat sedih dan marah ketika orang memanggil saya ini." tulis bocah ini dalam suratnya.

Mesin tik Tom Hanks (Instagram @tomhanks)

Minggu ini, De Vries menerima tanggapan dari suratnya. Gak terduga, hanks gak cuma membalas suratnya, tapi juga memberinya hadiah.

Sebuah mesin tik merek Corona Hanks yang digunakan ketika ia berada di Australia untuk syuting film biografi Elvis Presley karya Baz Luhrmann yang akan datang.

"Surat darimu membuat istriku dan aku sendiri merasa sangat baik," tulis Hanks pada 10 April.

"Terima kasih telah menjadi teman baik. Teman-teman membuat teman mereka merasa senang ketika mereka sedang down," tulis Hank memberkan semangat pada De Vries.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"