Dianggap Tidak Sopan, Wanita Ini Menyiram Selangkangan Pria... Video Viral!

Dianggap Tidak Sopan, Wanita Ini Menyiram Selangkangan Pria... Video Viral!

Ada ketentuan dan sopan santun kala menggunakan transportasi umum. Bagaimanapun, di dalam kendaraan tersebut, ada banyak orang dari berbagai usia yang menggunakannya. Pun banyak orang dengan sifat dan pemikiran berbeda.

Salah satu aksi yang dianggap kurang sopan adalah dengan duduk mengangkang di kereta. Nah, untuk menindak aksi yang sering dilakukan oleh pria di Rusia, wanita ini pun punya cara berbeda.

Aksi video viral (thesun.co.uk)

Diketahui, dirinya menyiram selangkangan dari para pria yang duduk mengangkang. Nggak berhenti di situ saja, wanita bernama Anna Dovgalyuk ini pun merekam seluruh kejadian dalam bentuk video dan menyebarkannya di Youtube. 

Nggak menunggu lama, video yang dibuat oleh mahasiswa hukum ini langsung viral dan jadi bahan pembicaraan netizen. Hingga hari ini, video tersebut sudah diputar sebanyak 2 juta kali.

Yang ada di dalam video viral

Dalam video tersebut, mahasiswa dan aktivis feminis berusia 20 tahun ini menyiramkan larutan pemutih ke celana para pria yang duduk mengangkang. Ternyata, larutan pemutih yang digunakannya itu ditambahahi dengan bahan kimia lain yang menjadikan noda bekasnya susah dihilangkan.

Video viral Anna Dovgalyuk (thesun.co.uk)

Tanpa kenal takut, Anna terlihat berjalan membelah keramaian para penumpang kereta bawah tanah yang berhenti di Stasiun St Petersburg. Meskipun banyak pria yang kena dampak dari aksi Anna terlihat marah dan emosi, banyak dari mereka hanya berhenti protes di tempat saja dalam video viral tersebut.

Alasan dari Anna

Nah, terkait aksi yang direkam dalam video viral tersebut, ada alasan yang cukup dalam dari sekedar memberikan peringatan saja. Anna menjelaskan saat diwawancarai The Sun, bahwa aksi itu dilakukan untuk memberikan peringatan terkait pose mengangkang pria.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"