Dianggap Sakral, Ini Sederet Misteri dan Fakta Angka 7

Dianggap Sakral, Ini Sederet Misteri dan Fakta Angka 7

Dari sekian banyak angka yang ada, salah satu pasti menjadi angka favorit kamu. Hal tersebut bisa didasari karena beberapa hal. Sementara itu, sebuah penelitian menyebutkan jika angka 7 merupakan angka terfavorit mayoritas penduduk dunia. Berikut ini adalah sejumlah fakta angka 7  yang perlu kamu tahu!

Tak sedikit kepercayaan yang menyebutkan jika angka 7 adalah angka keberuntungan. Cukup banyak hal-hal yang ada di dunia yang berkelindan di sekitar angka 7. Misalnya warna pelangi, jumlah hari dalam seminggu, tangga nada, hingga jumlah samudera yang ada di dunia, hingga keajaiban dunia, semuanya ada 7.

Misteri dan Fakta Angka 7 (via Speeli.com)

Angka 7 sendiri memang cukup lekat dengan spiritualitas. Berbagai kepercayaan mengidentikkan angka 7 dengan ketuhanan, dimana angka ini merupakan lambang pencarian kebenaran.

Selain itu, di China, 7 juga dipercaya sebagai angka keberuntungan. Hal tersebut karena pengucapan Bahasa China "tujuh" hampir mirip dengan pengucapan kata "hidup" dan "bangkit". Maka dari itu, angka 7 dianggap sebagai pertanda baik bagi kehidupan, khususnya ketika sedang menjalin hubungan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"