Di Tempat Ini Dewi Corona Dipuja dan Disembah Hingga Dia Mau Menghilangkan Virus

Di Tempat Ini Dewi Corona Dipuja dan Disembah Hingga Dia Mau Menghilangkan Virus

Wabah coronavirus telah mempengaruhi banyak negara di dunia dan banyak orang beralih ke berbagai cara untuk memerangi pandemi. Ada yang bikin ramuan herbal, kalung anti corona sampai menyembah dewi corona!

Mungkin dewa dewi jaman dulu juga bisa aja terbentuk karena ada wabah besar. Lalu ada dewa-dewi bencana dan macam-macamnya lagi. Hal ini diketahui setelah ditemukan orang-orang yang melakukan ritual doa dan pemujaan kepada dewi corona.

Muncul dewi Corona (guardian.ng)

Media India melaporkan sekelompok wanita dari sebuah desa di Benggala Barat yang telah memutuskan untuk melawan virus corona dengan cara mereka sendiri, dengan menyembah Corona Mai, atau 'Dewi Corona'.

Para wanita itu mendirikan sebuah kuil kecil dan mulai menyanyikan lagu-lagu dan mantra, membakar dupa, dan membawa persembahan seperti buah-buahan, sayuran, ghee, dan jaggery.

Berbicara tentang kuil yang terletak di tepi kolam Chinnamasta, dekat kota Asansol, para wanita mengatakan bahwa mereka berencana untuk beribadah dan berdoa kepada dewi sampai dia mengambil coronavirus.

"Kami berharap Corona devi memastikan bahwa virus meninggalkan kita selamanya," kata seorang penyembah berusia 23 tahun kepada The Hindu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"