Di Luar Nalar! Tukang Pijat Ini Nikahi 10 Wanita Sekaligus, Gelar Prosesi Pernikahan Di Pantai Pakai Lingerie

Di Luar Nalar! Tukang Pijat Ini Nikahi 10 Wanita Sekaligus, Gelar Prosesi Pernikahan Di Pantai Pakai Lingerie

Media sosial belakangan dikejutkan dengan video viral yang memperlihatkan prosesi pernikahan seorang pria bernama Emmanuel Lustin. Bagaimana tidak, pria itu melangsungkan pernikahan dengan 10 wanita sekaligus namun tidak mengenakan gaun pengantin.

Kisah ini mencuat setelah Emmanuel membagikan video pernikahannya yang kontroversial tersebut di akun TikTok miliknya. Dalam video berdurasi 9 detik itu, terlihat Emmanuel Lustin dikelilingi 9 wanita di sebuah gazebo di sebuah pantai.

Di mana, satu orang lainnya sambil tersipu malu duduk di pangkuan Lustin dan mendapatkan ciuman darinya. Pria yang dikenal sebagai terapis pijat itu pun mengaku sudah menikahi 10 wanita dalam video tersebut dalam waktu yang bersamaan. 

Menariknya, para wanita itu tidak menggunakan gaun pengantin seperti mempelai wanita kebanyakan. 'Para istri' Emmanuel tersebut malah terlihat kompak mengenakan pakaian minim berupa lingerie berwarna putih namun dengan model yang berbeda-beda. 

Pernikahan Terapis Pijat Dengan 10 Wanita (New York Post)

"Jadi hari ini aku menikahi 10 istri. Kami semua adalah pengantinnya," tulis Emmanuel Lustin dalam video yang diunggahnya. Sampai saat ini, belum diketahui identitas para wanita itu dan di mana pernikahan itu terjadi.

Namun saat berbicara kepada New York Post, Lustin mengklaim bahwa hubungan itu mencakup, "Banyak bahasa, banyak kepribadian, banyak penampilan cantik, tetapi satu hal yang kita semua bagikan adalah cinta dan energi positif."

Setelah pernikahan itu viral, banyak orang mengaitkan 10 istri Emmanuel dengan kemampuanya memijat. Sebab, Emmanuel kerap memposting video konten di TikTok, OnlyFans, dan Twitter yang memperlihatkan dirinya memanjakan para wanita yang merupakan klien sekaligus pasangan dengan pijatan sensual. 

"Intinya aku mencoba melakukan untuk para wanita. Aku mencoba untuk menunjukkan kepada wanita ini lah apa yang mereka pantas dapatkan. Ini yang para wanita berhak dapatkan dari pria, dari siapapun," ungkapnya dalam podcast Dirty Street Confessions.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"