Deretan Orang yang Wajahnya Mirip Presiden Jokowi, Siapa Ya yang Paling Persis?

Deretan Orang yang Wajahnya Mirip Presiden Jokowi, Siapa Ya yang Paling Persis?

Ternyata sejumlah orang sempat viral karena wajahnya mirip Presiden Jokowi . Orang-orang itu hanyalah masyarakat biasa. Mereka nampaknya senang dan bahagia karena berwajah mirip orang nomor satu di Indonesia. Berikut ini orang-orang tersebut. Siapa yang mukanya paling persis bak pinang dibelah dua?

1.    Ani Pina

Justru orang pertama yang wajahnya mirip Jokowi bernama Ani Pina. Ani adalah ibu rumah tangga yang berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan. Sekilas memang wajah Ani mirip dengan Jokowi, terutama saat ia sedang tertawa. Jika diperhatikan cara tertawa Jokowi dan Ani sangat mirip.

Ternyata sejumlah orang dulu sering menyebut wajah Ani mirip dengan Jokowi. Tetapi wanita berusia 51 tahun ini tidak mempedulikannya. Namun lama-lama semakin orang yang bilang jika Ani sangat mirip dengan Jokowi. Tentu Ani berharap suatu hari bisa bertemu langsung dengan Jokowi.

Deretan Orang yang Wajahnya Mirip Presiden Jokowi (Detikcom)

2.    Imron Gondrong

Pria yang bernama Imron Gondrong viral karena memposting foto mirip Jokowi di Facebook pada 2019 lalu. Bedanya Imron berambut gondrong sementara Jokowi berambut pendek. Namun wajah dan mata mereka berdua nampak mirip. Apalagi Imron mengunggah foto dirinya dengan kemeja putih yang sangat identik dengan Jokowi.

Sejumlah warganet kala itu berlomba-lomba memberikan komentar bahwa memang wajah Imron mirip dengan Jokowi. Namun sayangnya Imron tetap merendah dan menyebut dirinya bukan mirip Presiden karena dirinya hanyalah seorang Presiden Rumah Tangga. Dalam kesehariannya Imron adalah seorang pedagang buah-buahan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"