Deretan Hewan Peliharaan Pemberani, Mereka Berhasil Selamatkan Nyawa Majikannya

Deretan Hewan Peliharaan Pemberani, Mereka Berhasil Selamatkan Nyawa Majikannya

Gengs, kalian punya hewan peliharaan? Setia gak sama kalian? Soalnya, kita punya ulasan daftar hewan-hewan pemberani yang berhasil selamatkan nyawa majikannya nih.

Hewan peliharaan emang dipercaya oleh para psikolog dan ahli biologi untuk membantu hidup kita jadi lebih lama. Malahan, kita juga bisa jadi lebih sehat secara keseluruhan.

Yuk disimak deretan hewan-hewan pemberani berikut. Berkat loyalitasnya, mereka berhasil menyelamatkan nyawa majikannya gengs. Hebat ya.

#1 Jorge dan Chiquita

#1 Jorge dan Chiquita Foto Jorge dan Chiquita (ntd.tv)

Para pengemudi di jalan utama di Kosta Rika dibikin berhenti oleh aksi seekor anjing kecil. Anjing itu berlari di tengah arus lalu lintas uta,a. Anjing itu terus menggonggong dan mencoba menarik perhatian para pengemudi.

Para pengemudi yang penasaran pun mengikutinya. Rupanya, anjing itu menunjukkan seorang laki-laki yang tengah pingsan di pinggir jalan sejak setengah jam sebelumnya. Lelaki itu bernama Jorge, yang punya anjing dengan nama Chiquita.

Jorge tak sadarkan diri akibat konsumsi alkohol secara berlebihan. Berkat Chiquita, nyawa Jorge jadi tertolong. Jorge mendapat perawatan medis tepat waktu.

#2 DBoy, ditembak demi melindungi majikannya

#2 DBoy, ditembak demi melindungi majikannya Anjing DBoy dan majikannya (post-gazette.com)

Seorang pria tak dikenal masuk ke dalam rumah. Pria itu menodongkan senjata api ke kepala Roberta Trawick yang sedang duduk di ruang tamunya. Pria tadi mengancam akan menembaknya bila Roberta bergerak.

Mengetahui ancaman itu, DBoy, anjing milik Roberta keluar dari ruangan lain. DBoy langsung melesat kepada pria itu dan meledaklah tembakan dua kali. Pria itu diketahui kaget akibat kemunculan DBoy.

Anjing ras pitbull itu tertembak, namun berhasil diselamatkan setelah melewati operasi. Nyawa Roberta pun berhasil diselamatkan oleh DBoy.

#3 Megan dan Willie

#3 Megan dan Willie Foto Megan dan burungnya, Willie (mnn.com)

Willie adalah seekor burung nuri kecil berwarna hijau. Dia adalah hewan peliharaan milik Megan Howard yang juga mengasuk seorang anak berusia 3 tahun. Hannah namanya.

Suatu kali, Megan tengah memanggang kue pai di dapur. Panggangannya diletakkan di atas meja dan ia pergi ke kamar mandi.

Tiba-tiba Willie berteriak mengikuti suara manusia, "Bu, bayi! Bu, bayi!" Mendengar itu, Megan langsung lari ke dapur dan menemukan Hannah dengan wajah membiru.

Hannah diduga tersedak akibat memakan kue pai tadi. Segera saja Megan melakukan manuver Heimlich demi menyelamatkan Hannah yang tersedak. Hannah pun akhirnya selamat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"