Deretan Fakta The Lion King yang 'Dihidupkan' Lagi oleh Disney

Deretan Fakta The Lion King yang 'Dihidupkan' Lagi oleh Disney

Udah tau kan kalo film The Lion King bakal muncul lagi ke layar bioskop? Yak ... ini adalah usaha dan kerja keras Disney demi mengobati kerinduan para penggemarnya.

Lah, gimana, film animasi The Lion King kan membekas banget tuh pas dirilis tahun 1994 dulu. Udah tua juga ya nih film, kalo manusia berarti lagi masa-masa keemasannya nih. Makanya, film ini jelas ditunggu-tunggu banget deh kehadirannya.

The Lion King versi live action nih (wdwnt.com)

Tapi sabar ya ... film The Lion King akan tayang di bioksop seluruh dunia pada Juli 2019 nanti gengs. Tapi kali ini beda, soalnya bakal tayang dalam format live action. 

Gokilnya, sambutan luar biasa muncul sejak teaser dan trailer-nya tayang di YouTube minggu-minggu ini. Kecenya lagi nih, film ini juga rame diperbincangkan di media sosial.

Film ini masuk ke daftar film wajib tonton tahun depan deh. Dikutip dari berbagai sumber, ini dia deretan fakta The Lion King versi live action yang kini bakal 'dihidupkan' lagi oleh Disney.

1. Di antara kalian, siapa nih yang udah nonton film animasi The Lion King tahun 1994 dulu? Itu memorable banget emang. Dan selamet ya ... kalian pasti jelas "masih" berjiwa muda lah ya sekarang, hehehe. Soalnya, film ini hadir kembali setelah 2 lusin tahun lamanya.

2. Tahun 1994 dulu, film animasi The Lion King masuk ke dalam salah satu film box office paling laris sepanjang masa. pendapat dari film animasi itu bisa mencapai 968 juta dollar AS, atau setara dengan Rp14,4 triliun!

The Lion King tahun 1994 dulu (secretformulany.com)

3. Setelah 24 tahun lamanya, film animasi The Lion King masih tetep diputer kok sampe sekarang. Jadi, inilah salah satu film terlaris bikinan Disney.

4. Teaser The Lion King versi live action kan baru dirilis Kamis (22/11/2018) kemarin. Ajaibnya, teaser-nya sendiri melesat ke posisi pertama trending YouTube dunia.

5. Kerennya nih, teaser trailer-nya itu ditonton lebih dari 20-an juta kali di hari pertamanya di YouTube. Kabarnya, rekor ini menempati posisi kedua sebagai trailer yang paling laku keras setelah "Avengers: Infinity War" lho.

6. Karena tayang dalam format live action, The Lion King yang tayang 2019 nanti jelas bakal lebih hidup. Binatang dan lanskap pemandangan di tiap adegannya jelas lebih hidup gengs. Gak kayak versi pertamanya dulu meski udah bagus juga di masanya.

7. Mungkin karena format live action ini kali ya publik jadi penasaran kayak gimana jalan ceritanya. Banyak yang bilang kalo bakal mirip sih dengan versi animasi tahun 1994 dulu.

8. The Lion King live action ini juga diisi suaranya oleh bintang-bintang top Hollywood nih. Donald Glover, si Childish Gambino, bakal ngisi suaranya Simba, sementara Nala akan diisi suaranya oleh Beyonce.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"