Deretan Binatang Paling Setia yang Setianya Bisa Melebihi Pasangan Kamu, Lho!

Deretan Binatang Paling Setia yang Setianya Bisa Melebihi Pasangan Kamu, Lho!

Memiliki dan merawat binatang peliharaan menjadi hiburan tersendiri bagi sebagian orang. Binatang dirawat agar tetap hidup dan 'menemani' pemiliknya. Ada sebagian orang yang memelihara binatang yang memang umumnya dipelihara, seperti kucing, anjing, burung, ikan, dan lain-lain. Namun, sebagian lainnya justru memilih memelihara hewan-hewan yang bahkan malah berbahaya untuk dipelihara, seperti harimau, buaya, singa, elang, dan hewan liar lainnya.

Memelihara binatang bisa dilakukan sebagai salah satu cara untuk menghilangkan stres, menumbuhkan empati pada anak-anak, menghilangkan kesepian, dan sebagai hiburan. Beberapa binatang memiliki kecerdasan dan dapat membangun ikatan dengan manusia dan menunjukkan kesetiaan pada pemiliknya. Berikut daftar binatang paling setia kepada pemiliknya yang dapat kamu jadikan peliharaan.

1. Kucing

https://www.pexels.com/

Kucing sudah sejak lama hidup dan beraktivitas di sekitar manusia, yang menyebabkan adanya ikatan yang cukup erat antara kucing dengan manusia. Meski sering terlihat suka menyendiri, ternyata kucing sebenarnya sangat dekat dengan kita. Kucing sensitif terhadap gerakan emosional manusia dan dapat membaca ekspresi wajah. Selain itu, semakin lama kucing tinggal bersama manusia, semakin besar kemampuan ini.

2. Kelinci



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"