Demi Mendapatkan Cinta Bos, Siska Nekat Tumbalkan Saudaranya untuk Pelet dan Pesugihan!

Demi Mendapatkan Cinta Bos, Siska Nekat Tumbalkan Saudaranya untuk Pelet dan Pesugihan!

Siska adalah gadis sederhana dengan penampilan yang gak mencolok. Cantik banget gak, jelek juga gak. Dia adalah gadis yang baik dan suka bekerja keras. Hingga suatu ketika Siska jatuh cinta dengan bosnya.

Dia semakin semangat bekerja menjadi asisten bos di perusahaan besar di kota Jakarta. Rendi adalag bos yang baik dan cakep banget. Idola semua karyawan wanita. Bahkan karyawan laki-laki juga suka dengan keramahan dan kebaikan Rendi.

Tipe bos idaman semua karyawan!

Tipe bos idaman semua karyawan! Ilustrasi Bos Rendi (bonobos.com)

Lama banget Siska memendam perasaannya. Tapi pas Rendi mengumumkan akan segera bertunangan, Siska merasa sangat rustasi. Dia gak mau dan gak rela melihat Rendi dimiliki orang lain. Terlebih ketika akhirnya Rendi memperkenalkan tunangannya pada karyawan kantor.

Mita tampak cantik dan cocok banget sama Rendi. Semua orang turut berbahagia dan mendoakan mereka langgeng. Kecuali Siska yang justru merasa tersiksa.

Siska terus memikirkan Rendi dan merasa sakit hati. Masih berharap keajaiban dateng dan dia bisa dapetin Rendi. Tapi dia juga tahu gak akan mungkin. Mita lebih dari dia dari segala hal. Baik kecantikan maupun kekayaan.

Tapi Siska tetep gak mau menyerah. Dia iseng buka browser dan cari tahu soal pelet dan pengasihan. Kaget karena ternyata ada. Gak lama berselancar di dunia maya, Siska gelap hati.

Dia nyimpen salah satu alamat dan no telepon seorang dukun. Hari Minggu pas Libur kerja Siska pergi ke alamat sang Dukun. Pas sampai, rumahnya biasa aja. Rumah tembok berwarna putih dengan halaman yang dipenuhi dengan bunga mawar dan kanthil.

Siska mengetuk pintu, "Permisi....," katanya berulang kali.

Seseorang dengan pakaian serba hitam membuka pintu.

"Cari siapa?" tanya orang itu.

"Saya sudah ada janji dengan Ki Ageng Landu," jawab Siska setengah takut.

"Nama saya Siska," lanjutnya.

Akhirnya Siska diijinkan masuk. Aroma dupa menyeruak ketika dia memasuki sebuah ruangan. Di dalamnya, ada seseorang berpakaian jawa dengan aneka sesajen bunga di depannya. Sepertinya sosok ini adalah Ki Ageng Landu.

Laki-laki yang mengatar Siska keluar.

Siska lalu menceritakan apa keinginannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"