Demi Mencari Sang Nenek, Seorang Bocah di Tiongkok Malah Bergelantungan di Lantai 19

Demi Mencari Sang Nenek, Seorang Bocah di Tiongkok Malah Bergelantungan di Lantai 19

Akibat ditinggal sendirian, seorang bocah laki-laki bergelantungan di balkon lantai 19 sebuah apartemen di Shenzhen, Tiongkok. Bocah itu bergelantungan selama 20 menit sampai seorang pria di jalan melihatnya dan melaporkan kejadian itu ke polisi.

Awal kejadian, bocah itu masih tertidur saat ditinggal sendirian di apartemennya di Diwang Square, Shenzhen. Saat itu ia ditinggal neneknya yang menghadiri sesi senam pagi.

Setelah terbangun, si bocah mencari neneknya. Bocah itu kemudian berjalan menuju jendela balkon flatnya yang terletak di lantai 20 apartemen dalam kondisi masih mengantuk.

Entah apa yang terjadi, tiba-tiba bocah itu terjatuh dari balkonnya. Ia masih bisa selamat setelah berhasil menangkap pagar di balkon apartemennya yang terletak tepat di bawah tempat tinggalnya.

Petugas kebersihan gedung itu baru melihat bocah itu setelah 20 menit bergelantungan. Petugas kebersihan yang bernama Peng Changjing itu kemudian memberitahukan kejadian itu kepada pihak keamanan gedung. Sesaat kemudian, petugas keamanan langsung bergegas menuju lokasi bocah itu bergelantungan.

Petugas pun terpaksa mendobrak pintu apartemen dan berhasil menyelamatkan bocah malang tadi. Para penghuni yang tegang menyaksikan aksi penyelamatan itu pun bersorak gembira setelah bocah tadi berhasil diselamatkan.

Atas kejadian itu, sang nenek kemungkinan besar akan menghadapi dakwaan melalaikan kewajiban sebagai orangtua. Sang nenek pun mengatakan, biasanya cucunya baru bangun sekitar jam 10.00. Dan sang nenek juga telah mengatakan kepada cucunya itu untuk mencarinya ke bawah jika sudah bangun tidur.

Namun, sang cucu mengaku, pintunya terkunci. Maka ia memilih untuk keluar lewat jendela demi mencari sang nenek.

twitter @DailyMirror

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"