Definisi Seksi dari Setiap Zodiak, Mmm ... Menurut Kamu?

Definisi Seksi dari Setiap Zodiak, Mmm ... Menurut Kamu?

Pacar atau pasangan adalah seseorang yang mempunyai posisi penting dalam kehidupan seseorang. Kriteria pacar atau pasangan setiap orang juga berbeda-beda. Tapi tentu saja setiap zodiak punya definisi seksi dong. Begini nggak definisi seksi menurut zodiakmu?

ARIES

Seseorang yang memberikan tantangan kepada Aries adalah orang seksi menurutnya. Orang yang punya zodiak Aries suka pasangan yang membangkitkan gairah. Mereka suka menghabiskan waktu untuk melunaskan tantangan bersama pasangan. Zodiak ini menyukai kebebasan yang selalu terbuka dengan petualangan, menurutnya ini seksi.

TAURUS

Taurus nggak menginginkan seseorang yang banyak aksi. Menurutnya, pasangan seksi adalah pasangan yang bisa diajak nyantai sambil nonton film serial dan nyaman dengan dirinya. Zodiak ini ingin menemukan seseorang yang nyaman, mencintai dan menerima. 

GEMINI

Definisi seksi menurut Gemini adalah pasangan yang bisa diajak berbagi 'keburukan' bersama. Pasangan yang mendukung saat dia sedang 'jatuh'. Sifat Gemini yang suka 'tampil' membuatnya menginginkan pasangan yang bisa mengikuti passionnya dan spontan.

Rambut acak-acakan (glee.wikia.com)

CANCER

Zodiak ini mengaggap pasangan seksi adalah pasangan yang memberi kepercayaan sepenuhnya. Cancer dibangun dari cinta, ia menyukai seseorang yang memberi kesempatan Cancer untuk mencintai. 

LEO

Pasangan yang mengagumi Leo adalah definisi seksi menurut mereka. Ia suka dikagumi dan dipuji. Mungkin ini definisi yang nggak cukup jelas, tetapi Leo akan mengikuti kata hatinya untuk menganggap seseorang seksi.

VIRGO

Semua orang berzodiak Virgo punya karakter alpha. Definisi seksi menurut Virgo adalah pasangan yang mengagumi kemampuannya, membangun hubungan bersama dan mempercayai kemampuannya untuk mencapai tujuan. Seseorang yang membiarkan Virgo mengambil alih atau mengontrol, maka mereka akan memberi lebih.

LIBRA

Libra menganggap pacaran itu adalah hubungan yang paling berharga. Seseorang yang memberi pujian dan cinta hingga mereka merasa lebih percaya diri, maka Libra akan menganggap orang tersebut spesial. Bahkan dianggap orang paling seksi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"