Definisi Cinta Gak Mandang Fisik! Wanita Ini Viral Usai Pacaran Sama Pria Dengan Wajah Hasil Transplantasi

Definisi Cinta Gak Mandang Fisik! Wanita Ini Viral Usai Pacaran Sama Pria Dengan Wajah Hasil Transplantasi

Di media sosial belakangan viral kisah cinta antara Jessica Koby dan pria bernama Joe DiMeo. Hubungan asmara mereka menuai banyak pujian. Sebab, Jessica dinilai sebagai sosok yang tidak memandang fisik dalam mencintai seseorang.

Hal ini karena wajah pria 24 tahun itu memang selalu menjadi pusat perhatian karena bentuknya yang berbeda dari kebanyakan orang. Hal ini terjadi karena wajah Joe merupakan hasil transplantasi dari pria berusia 48 tahun. 

Dikutip dari Mirror, perubahan wajahnya ini terjadi setelah Joe DiMeo mengalami kecelakaan mobil yang membuat tubuhnya mengalami luka bakar parah sampai 80%. Beruntungnya, Joe berhasil menjalani transplantasi wajah ganda.

Meskipun kondisi wajahnya tidak bisa kembali seperti semula, namun Joe bersyukur wajahnya kini sudah terbentuk dibandingkan sesaat setelah kecelakaan. Kehidupan Joe yang awalnya gelap pun menjadi lebih berwarna dengan kehadiran Jessica Koby.

Sosok Jessica Koby dan Joe DiMeo (Instagram)

Wanita 32 tahun itu merupakan mantan perawat transplantasi. Jessica yang pertama kali tertarik dan langsung mengikui Joe di Instagram. Jessica yang sangat menyukai kasus medis berharap bisa mempelajari lebih lanjut tentang kasus unik Joe.

Tapi setelah mengenal sosoknya lebih dalam, benih-benih cinta tumbuh di hati Jessica Koby. Dia mengaku semakin jatuh hati dan terpikat pada Joe DiMeo karena kepositifan dan kekuatan Joe yang luar biasa di tengah cobaannya yang berat. 

Karakter tersebut diakui Jessica belum pernah ditemukannya pada banyak penerima transplantasi lainnya. Hal ini juga yang membuat Jessica Koby semakin penasaran dan ingin mengenal sosok Joe DiMeo lebih lanjut. 

"Aku tidak melihat banyak orang yang menjadi positif setelah menerima transplantasi. Karena aku memiliki sejarah dan latar belakang itu, aku sangat ingin tahu tentang dia dan kehidupannya dan apa yang dia lakukan," terang Jessica Koby.

Setelah berminggu-minggu saling mengirim pesan yang mengarah romansa, telepon dan FaceTime akhirnya keduanya pun bertemu. Jessica mengaku dirinya jatuh cinta pada Joe sejak pandangan pertama. Dia pun tak ragu memberikan pujian pada Joe.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"