Daripada Gabut, Tonton Nih Film "Say I Love You"

Daripada Gabut, Tonton Nih Film "Say I Love You"

Daripada gabut, mendingan nonton deh film "Say I Love You" deh. Bagus nih kayaknya.

Ada yang beda nih dalam kisah cinta sepasang remaja dalam film baru Indonesia. Film itu berjudul "Say I Love You" yang bercerita tentang motivasi untuk mengejar mimpi.

Film ini berlatar belakang cerita anak SMA Selamat Pagi Indonesia di Batu, Malang, Jawa Timur. Mereka dikisahkan sebagai anak-anak yatim piatu, miskin, dan urakan. Mereka juga diceritakan sebagai sosok yang susah diatur, egois, dan nggak semangat belajar.

Tonton nih "Say I Love You", daripada gabut (Instagram @sayiloveyoumovie)

Kisah itu berlanjut hingga sosok pengusaha Julianto Eka Putra yang diperankan Verdi Solaiman turun tangan untuk mengelola sekolah tersebut. Sekolah itu pun berhasil mengelola hotel berbintang, perkebunan, industri makanan olahan, dan theme park.

SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI) seketika menjadi terkenal. Kewirausahaan menjadi pokok pelajaran di sana. Bermacam-macam usaha di Batu juga ikut berkemabng. SPI pun menjadi rujukan sekolah-sekolah di seluruh Indonesia untuk belajar kewirausahaan.

"Tidak mudah mengemas film yang inginnya menginspirasi penontonnya, tapi harus memberi hiburan bagi penonton," kata Faozan Rizal, sang sutradara, seperti dikutip dari Liputan6.com.

Yang pasti bakal seru banget sih inih (Instagram @sayiloveyoumovie)

Kisah cinta dalam film ini juga nggak kalah menarik karena dibalut dalam romantisme ala remaja. 

Sheren (Dinda Hauw) dikisahkan nggak cuma pengin mengejar mimpinya. Dia pun turut berjuang demi mendapatkan cintanya. Sheren sendiri adalah cewek enerjik, penuh ide, dan harapan.

Sementara Sheren ditaksir sama temen sekelasnya, Robet (Aldy Maldini). Robet sendiri adalah cowok tengil dan selalu bikin masalah di sekolah.

Bersama Sayydah, Olfa, Yohana, dan Ridwan, Sheren mencoba membangun reputasi sekolah itu biar nggak diremehkan terus. Penasarankan gimana kelanjutan ceritanya?

Ini nih para bintang yang terlibat dalam film "Say I Love You" (Instagram @sayiloveyoumovie)

Film drama komedi yang nggak sekadar menghibur ini tayang di bioskop di Tanah Air mulai 4 Juli 2019 lalu. Film ini dibintangi oleh Dinda Hauw, Aldy Maldini, Verdi Solaiman, dan Rachel Amanda.

Nah, daripada gabut, nggak ada salahnya kalian nonton ini. Siapa tau bisa menginspirasi kalian buat lebih giat belajar dan ... ya kalian tau sendiri lah. Hehehe.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"