Daftar Weton yang Disebut Jauh dari Keberuntungan, Disarankan Lakukan Ruwatan

Daftar Weton yang Disebut Jauh dari Keberuntungan, Disarankan Lakukan Ruwatan

Semua orang ingin dinaungi rezeki dan keberuntungan. Namun kalanya ada yang mendapatkan kesialan. Tapi orang yang sering mendapatkan kesialan konon terjadi karena memiliki weton

Menurut primbon Jawa, weton atau hitungan hari lahir memang bisa menentukan kehidupan seseorang, mulai dari rezeki dan jodoh. Namun ada weton yang dipercaya selalu membuat hidup seseorang sial atau kurang baik.

Memang hal ini boleh percaya atau tidak. Namun disarankan agar pemilik 4 weton di bawah ini untuk selalu hati-hati dalam menjalani hidup, bahkan jika merasa sial terus disarankan untuk mencoba melakukan ruwatan untuk menghilangan sisi negatif tersebut. 

Ilustrasi Orang Lakukan Ruwatan (Harian Jogja)

1. Minggu Pon

Minggu Pon memiliki nilai neptu 12. Menurut Kitab Betaljemur Adamakna, orang yang memiliki weton Minggu pon dipercaya sering mengalami kesialan, rezeki seret, dan sering tidak dipercaya orang lain.

2. Senin Pahing

Senin pahing memiliki neptu 14. Senin pahing dikaitkan dengan Katiup Angin. Orang dengan weton senin pahing sering boros dan menghamburkan uang. Agar uang tidak cepat habis maka perlu dilakukan pengaturan atau penghematan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"