Daftar Shio yang Hidupnya Diramal Bakal Sejahtera di Hari Tua

Daftar Shio yang Hidupnya Diramal Bakal Sejahtera di Hari Tua

Seseorang tentu memiliki mimpi bisa melewatkan hari tua  dengan bahagia dan sejahtera. Ternyata orang yang memiliki shio  ini diramalkan memiliki masa tua yang indah. Kira-kira shio apa saja ya?

1. Shio Kerbau

Dilansir dari channel YouTube Nasib dan Hoki, shio pertama yang bisa membuat orang bahagia pada masa tua adalah shio kerbau. Shio kerbau memiliki karakter yang tenang. 

Orangan dengan shio kerbau dikenal sebagai sosok yang pekerja keras dan sabar dalam menjalani kehidupannya. Tak sedikit orang yang memiliki shio kerbau jadi pemimpin karena sifatnya tersebut.

Ilustrasi Orang Bahagia di Hari Tua (Liputan6.com)

2. Shio Kuda

Shio kuda memiliki karakter yang ulet dan semangat dalam jalani hidup. Sisi lainnya orang tersebut mudah bergaul, pandai bicara, dan dikenal sebagai sosok mandiri karena tak mau merepotkan orang lain.

Karena memiliki sikap yang ramah dan bergaul membuat orang lain nyaman berteman dan bekerja sama dengan shio kuda. Sehingga banyak yang memberikan kebaikan kepadanya. 

3. Shio Monyet

Shio monyet identik dengan seseorang yang memiliki kreatifitas dan banyak akal dalam memecahkan sebuah masalah. Makanya banyak ide-ide brilian yang kerap dipikirkan shio monyet tersebut. Banyak yang kagum dan ingin bekerja sama dengan shio monyet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"