Daftar Paranormal di Indonesia yang Kesaktiannya Tak Tertandingi, Ada yang Mau Santet Presiden AS

Daftar Paranormal di Indonesia yang Kesaktiannya Tak Tertandingi, Ada yang Mau Santet Presiden AS

Indonesia memiliki banyak paranormal  dengan beragam ramalannya. Banyak dari ramalan mereka yang menjadi kenyataan. Menjelang pergantian tahun, paranormal akan memberikan ramalan-ramalannya terkait kejadian di tahun mendatang. Berikut ini ada beberapa paranormal yang dianggap memiliki kesaktian.

1. Jayabaya

Raja Kediri Jayabaya dikenal tak hanya menjadi seorang raja yang membawa Kediri menjadi kerajaan di Indonesia yang disegani. Jayabaya juga disebut sebagai paranormal karena mampu meramal dan memprediksi kejadian-kejadian yang akan terjadi di wilayah nusantara, khususnya pulau Jawa.

Beberapa ramalan Jayabaya yang selalu diingat dan jadi kenyataan adalah di tanah Jawa akan terdapat kalung besi. Jawa berkalung besi yang dimaksud Jayabaya adalah rel kereta api di pulau Jawa.

Selain itu Jayabaya meramal bahwa Jawa akan terbelah menjadi dua, perahu yang bergerak di udara atau pesawat terbang, hingga kondisi pasar yang akan kehilangan pesonanya karena kemajuan teknologi membuat banyak orang jarang datang ke pasar. 

Jayabaya Seorang Raja dan Paranormal (Okezone)

2. Permadi

Permadi dikenal sebagai paranormal dan juga politikus. Banyak ramalan Permadi yang dianggap kontroversial. Tapi banyak juga yang percaya dengan ramalan politikus Partai Gerindra ini. Paranormal ini selalu identik dengan pakaian serba hitam-hitam.

Pengagum Soekarno ini pernah meramal jika akan muncul Satria Piningit yang akan memimpin Indonesia. Satria Piningit ini akan menggantikan sosok Presiden Jokowi. Namun tidak diketahui siapa sosok yang mirip dengan Satria Piningit tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"