Daftar Negara Tersantuy di Dunia, Indonesia Jelas Peringkat Pertama!

Daftar Negara Tersantuy di Dunia, Indonesia Jelas Peringkat Pertama!

Santuy men, itulah seruan favorit kawula muda saat ini. Emang Indonesia ini negara paling chill sedunia kok. angan merasa sedih saat mendengar pernyataan ini, bahkan sebaliknya harus merasa bangga. Karena maksud dari santai di sini bukan sebagai pemalas, melainkan menjadi lokasi wisata dan liburan yang sangat nyaman.

Kriteria yang menjadi penilaian penyusunan peringkat dari negara paling santuy adalah  tingkat polusi suara, cahaya, cuaca dan perlindungan hak warga. Selain itu jumlah spa yang terdapat dalam suatu negara juga ikut dalam pertimbangan.

Nah dengan kriteria seperti itu, muncul lah beberapa negara termasuk dalam daftar negara paling santai. Lalu apa saja itu? Yuk kita simak daftar singkat berikut.

1. Indonesia

https://factsofindonesia.com/wp-content/

Teratas dalam daftar ya tentu dong Indonesia raya merdeka-merdeka. Indonesia merupakan negara kepulauan dengan suhu sekitar 25 derajat. hal ini lah yang membuat Indonesia menjadi destinasi pariwisata yang paling nyaman.

Kelebihan lainnya, hari liburnya juga banyak, 30 hari setiap tahun dan fasilitas spa selalu mudah dijumpai di setiap wilayah.

2. Australia



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"