Daftar Negara Penghasil PSK Terbanyak di Dunia, Indonesia Masuk Gak Nih?

Daftar Negara Penghasil PSK Terbanyak di Dunia, Indonesia Masuk Gak Nih?

Bisnis prostitusi yang melibatkan PSK  atau pekerja seks komersial sudah lama terjadi di Indonesia. Ternyata sejak zaman dulu yang namanya PSK sudah ada pada masa kerajaan Romawi Kuno. Sampai sekarang bisnis PSK dianggap sebagai suatu bisnis yang cukup menjanjikan dengan perputaran uang yang besar.

Berikut ini ada beberapa negara yang disebut-sebut memiliki PSK terbanyak di dunia. Ternyata Indonesia masuk dalam daftar lho yang dibuat oleh UNAIDS atau United Nations Programme on HIV and AIDS. Meskipun bukan jadi negara pertama, kira-kira Indonesia ada di urutan berapa ya?

1.    Kongo

Justru negara yang diberitakan memiliki PSK terbanyak di dunia adalah Kongo. Kongo merupakan negara di Afrika dengan wilayah yang besar. Lokasi Kongo yang strategis di benua Afrika membuat banyak orang kerap datang ke negara yang pernah menjalani perang saudara.

Karena banyak orang miskin tinggal di Kongo, membuat banyak wanita memutuskan jadi PSK karena desakan masalah ekonomi. Lebih dar 2,9 juta PSK pernah tercatat melayani para pria hidung belang di Kongo.

Daftar Negara Penghasil PSK Terbanyak di Dunia, Indonesia Masuk Gak Nih (Tribun Jogja)

2.    India

India bukan negara maju di Asia karena banyak warganya yang hidup di bawah garis kemiskinan. Memiliki banyak wanita cantik menjadikan India disebut memiliki PSK yang menjajakan keindahan tubuhnya demi bisa mendapatkan uang. Terhitung ada sekitar 660 ribu PSK di India menurut data.

3.    Brasil

Giliran negara di Amerika Selatan, Brasil yang dikenal memiliki banyak PSK. Negara dengan prestasi sepak bola yang mendunia, ternyata memiliki kisah hitam para pelaku PSK. Mungkin karena wanita Brasil berwajah cantik dan bertubuh seksi menjadikan wanita jadi oknum PSK. Brasil menjadi salah satu negara di dunia dengan wisata seks masuk dalam pilihan. Data dari UNAIDS ada 550 ribu PSK di Brasil

4.    Meksiko

Negara yang wajah wanitanya mirip dengan orang Brasil ini masuk dalam daftar. Kasus kriminal memang cukup banyak di negara penghasil program telenovela ini. Selain kasus bandar narkoba, Meksiko juga dihuni ratusan ribu PSK yang dijalani para wanita. Total ada 240 ribu wanita jadi PSK.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"