Daftar Negara Paling Santai di Dunia, Indonesia Termasuk Nggak Ya?

Daftar Negara Paling Santai di Dunia, Indonesia Termasuk Nggak Ya?

Beberapa negara di dunia mendapatkan predikat sebagai negara paling santai di dunia. Eits, tapi jangan salah sangka ya, karena hal ini tidak berhubungan dengan kemalasan. Santai yang dimaksud adalah negara yang paling cocok dijadikan sebagai destinasi wisata.

Melansir Last Minute, sebuah agen travel di eropa, melakukan sebuah riset bernama Most Chilled Out Countries in The World. Riset yang dilakukan tersebut berdasarkan pada waktu istirahat, lingkungan, budaya, dan hak asasi manusia.

Riset ini telah menganalisis beberapa faktor seperti hak asasi warga negara, polusi cahaya dan suara, suhu, jumlah libur, dan jumlah spa di masing-masing negara. Lalu bagaimana hasilnya?

1. Indonesia

1. Indonesia Negara Paling Santai di Dunia (via iNews)

Wah, ternyata Indonesia masuk diurutan pertama sebagai negara paling santai di dunia. Menurut Last Minute, Indonesia memiliki lebih dari 88 ribu km garis pantai dengan rata-rata suhu 25 derajat Celsius.

Tidak hanya itu, Indonesia juga dinilai mempunyai sejumlah fasilitas yang masuk dalam penilaian, seperti 186 ruang hijau (bahkan lebih), libur per tahun rata-rata 30 hari, 66 spa setiap daerah, serta retret kesehatan yang tersebar di mana-mana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"