Daftar Negara dengan Penduduk Gila Kerja, Indonesia Termasuk Enggak?

Daftar Negara dengan Penduduk Gila Kerja, Indonesia Termasuk Enggak?

Banyak yang menganggap bahwa salah satu negara dengan penduduk gila kerja  adalah Negara Jepang. Tidak heran, karena Jepang memang memiliki penduduk yang rajin, disiplin, dan giat bekerja. Namun nyatanya, negara dengan penduduk gila kerja bukanlah Negara Jepang, melainkan juga sejumlah wilayah lain di penjuru dunia.

Melansir Detikcom, Singapura merupakan negara dengan penduduk yang paling kurang tidur. Bahkan berdasarkan sebuah studi, Singapura adalah negara yang penduduknya paling lelah di dunia. Warga Singapura juga dinilai terlalu lama menghabiskan waktu mencari informasi di internet dan mereka kehabisan energi karena terlalu lama bekerja.

Negara dengan Penduduk Gila Kerja (via Workaholic Life)

Mengutip CNBC Indonesia, skor kelelahan dari rentang antara 1-10 yang disematkan pada setiap negara diperoleh dari sejumlah data, seperti Statista (rata-rata jam tidur yang direkomendasikan di setiap negara); Wikipedia (jumlah rata-rata jam kerja di setiap negara per tahun); dan BusinessFibre.co.uk (jumlah waktu internet harian yang dicatat oleh orang-orang di berbagai negara).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"