Daftar Lagu Perpisahan Sekolah untuk Mewakili Perasaan yang Sedang Membuncah

Daftar Lagu Perpisahan Sekolah untuk Mewakili Perasaan yang Sedang Membuncah

Kalau kalian nggak merindukan masa sekolah, tengok kondisi pandemi sekarang ini. Pasti pada kangen masuk kelas, ketemu temen-temen, bikin ribut kecil-kecil yang diakhiri gelak tawa. Lebih-lebih lagi kalau kalian sudah di akhir periode.

Di masa yang biasa disebut dengan perpisahan sekolah, apa yang kalian alami selama 3 tahun terakhir akan muncul secara cepat di dalam ingatan. Ada rasa yang kadang membuncah yang hanya bisa diungkapkan dengan lagu perpisahan sekolah.

Daftar lagu perpisahan sekolah (hipwee.com)

Untuk kalian yang sedang merayakan perpisahan atau tidak sekalipun, kita punya daftar lagu perpisahan sekolah yang sekiranya dapat mewakili perasaan kalian untuk saat ini. Yuk simak daftarnya di bawah ini gengs.

1. Sahabat Sejati - Sheila On 7

Daftar lagu perpisahan sekolah ini dimulai dengan beat yang bersemangat dari Sheila On 7. Tembang lawas tentang persahabatan ini tentu akan membuat kalian mengerti apa arti sahabat sejati.

2. Arti Sahabat – Nidji

Jika persahabatan memiliki soundtrack, maka lagu Arti Sahabat dari Nidji ini menjadi salah satunya. Bagaimanapun teman sekolah kerap menjadi sahabat hingga masa tua nanti.

3. Semua Tentang Kita – Peterpan

Sedikit slow dengan lagu Semua Tentang Kita dari Peterpan sebelum berganti Noah. Dentingan gitar di intro lagu akan membuka memori persahabatan di saat perpisahan sekolah.

Daftar lagu perpisahan sekolah (ayobogor.com)

4. Kepompong – Sindentosca

Sekolah tak hanya berisi kegiatan belajar saja. Yang lebih penting ternyata adalah pertemanan dan persahabatan. Untuk itu lagu ini wajib ada di daftar lagu perpisahan sekolah yang kalian dengarkan.

5. Disko Darurat - The Upstair

Lupakan sejenak tentang perasaan dan berdansalan dengan lagu perpisahan sekolah yang satu ini. Kehebohan selama masa sekolah adalah hak siapapun yang mengalami hiruk pikuk kegiatan belajar.

6. Sebuah Kisah Klasik – Sheila On 7

Lagu ini memang lagu perpisahan persahabatan apapun tak hanya semasa sekolah. Lirik dan nada yang menyentuh akan membuat kalian sadar bahwa kenangan ini akan menjadi kisah klasik untuk masa depan.

7. History – One Direction

Jangan sekali-kali melupakan sejarah yang telah kalian tulis selama sekolah. Karena dari sana apa yang kalian capai sekarang bisa terwujud. Bahkan mungkin bisa lebih besar lagi.

Daftar lagu perpisahan sekolah (hargakata.com)

8. See You Again – Charlie Puth ft Wiz Khalifa

Dalam daftar lagu perpisahan sekolah, kadang juga butuh nada-nada yang terasa pahit untuk melampiaskan perasaan yang membuncah. Lagu ini tentu sangat mewakili perasaan berpisah yang amat dalam tersebut.

9. Count on Me – Bruno Mars

Melalui lagu ini, perpisahan sekolah bukan lah akhir dari persahabatan. Persahabatan akan terus ada selamanya. Karena mereka akan selalu ada untuk siapapun yang lagi membutuhkan.

10. Sampai Jumpa – Endank Soekamti

Lagu sedih dari band pop-punk Endank Soekamti ini cocok banget buat dinyanyikan bersama teman-teman terdekat. Nadanya yang mellow, lengkap dengan lirik yang dalam, pasti bikin acara perpisahan sekolah akan selalu diingat.

11. Bahagia – G.A.C

Lagu ini sangat cocok untuk mengambalikan semangat kamu demi menyambut masa depan setelah lulus sekolah. Liriknya yang ceria dan nada yang bersemangat, pasti bikin kalian menjalani proses mendewasakan diri lebih lanjut lagi.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"