Daftar Benda di Rumah yang Bisa Bikin Sial Penghuninya

Daftar Benda di Rumah yang Bisa Bikin Sial Penghuninya

Beberapa benda di rumah  dipercaya bisa mendatangkan kesialan bagi penghuni yang tinggal di rumah tersebut. Seharusnya penghuni harus segera menyingkarkan beberapa benda ini supaya kesialan berangsur pergi.

Kesialan itu tidak hanya bicara soal rezeki yang seret, melainkan bisa memicu gangguan pada keharmonisan keluarga. Dilansir dari YouTube Dewi Sundari seorang praktisi kejawen, berikut benda-benda yang bisa menyebabkan kesialan.

1. Jam Mati

Jika ada jam mati di rumah sebaiknya langsung diganti dengan baterai yang baru atau diperbaiki agar bisa berfungsi kembali. Jangan pernah membiarkan jam mati begitu saja di dalam rumah.

Ternyata jam mati berkaitan dengan waktu dan disebut dengan simbol yang dekat dengan kematian. Jika jam mati masih saja ada di rumah bisa jadi penghuni akan alami kesialan.

Ilustrasi Jam Mati di Rumah (Popmama)

2. Pohon Kaktus

Pohon atau tanaman kaktus sering ditempatkan di dalam atau di sekitar rumah. Kaktus yang diletakan di dalam pot biasanya untuk menghias rumah. Tapi tak disangka jika kaktus bisa memberikan aura negatif lho.

Kaktus adalah tanaman berduri yang bisa memecah serta merusak energy positif yang masuk ke dalam rumah sehingga bisa mendatangkan kesialan.

3. Cermin Rusak

Sama halnya dengan jam yang rusak atau mati, cermin yang rusak atau pecah baiknya langsung diganti dengan cermin yang baru.Cermin rusak yang dibarkan di rumah bisa mendatangkan kesialan bagi penghuni rumah, mulai dari menghalangi rezeki hingga mengundang energy negatif masuk ke rumah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"