Daerah-daerah di Indonesia Ini Jadi Penghasil Pria Tampan

Daerah-daerah di Indonesia Ini Jadi Penghasil Pria Tampan

Bagi wanita di Indonesia mungkin memiliki kriteria khusus untuk pria yang akan dijadikan pasangan harus berwajah tampan. Di Indonesia terdapat beberapa daerah yang selama ini dikenal menhadi penghasil pria tampan .

Mungkin bagi wanita yang ingin segera memiliki pacar, bisa mencoba untuk datang ke daerah-daerah ini, siapa tahu sosok pria tampan yang diinginkan bisa segera didapatkan. 

1. Bali

Bali menjadi daerah dengan banyak pria tampan dan keren. Belum lagi banyak pria asal Bali memiliki kepintarkan berbicara dengan bahasa asing, karena dekat dengan lingkungan wisatawan asing. Pria asal Bali yang berkulit sawo matang dan bertubuh atletis karena sering melakukan surfing atau selancar bisa jadi bikin banyak cewek bertekuk lutut.

Ilustrasi Pria Asal Bali (IDN Times)

2. Aceh

Daerah di ujung utara Pulau Sumatera ini memiliki banyak stok pria berwajah tampan. Pria asal Aceh biasanya berkulit putih bersih dan memiliki wajah yang tidak membosankan. Lihat saja beberapa artis asal Aceh, seperti Teuku Rassya, Harris Vriza, hingga Teuku Ryan pasangan hidup Ria Ricis.

3. Manado

Tak hanya perempuan asal Manado yang bikin pria jatuh hati. Pria asal Manado juga memiliki ciri khas berkulit putih dan berwajah tampan. Karena dekat dengan negara Filipina, ada yang menyebut banyak pria Manado sekilas mirip dengan cowok Filipina. Banyak artis yang berasal dari Manado.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"