Dulunya Aktor FTV, Sekarang Pria Tampan Ini Beralih Jadi Pedagang Seblak Kaki Lima

Dulunya Aktor FTV, Sekarang Pria Tampan Ini Beralih Jadi Pedagang Seblak Kaki Lima

Sebuah akun Instagram bernama @spicyfood, memberikan pengalaman ketika dirinya tengah membeli seblak. Memang saat dilihat sekilas, tak ada yang istimewa dari seblak itu. Tetapi yang bikin terkejut adalah orang yang menjual makanan khas Bandung tersebut.

Ya, tak disangka-sangka kalo ternyata pedagang seblak itu adalah mantan aktor FTV, Doddy Dermawan. Doddy terlihat tak malu ketika melayani para pembelinya. Bahkan setelah video dirinya berjualan viral di media sosial, Doddy langsung diundang ke rumah Raffi Ahmad.

Viral Doddy Dermawan, mantan aktor FTV yang kini beralih jadi penjual seblak kaki lima (via instagram)

Sebelumnya, Doddy diketahui pernah membintangi beberapa FTV di sebuah stasiun swasta. Biasanya, ia sering mendapatkan peran sebagai orang yang antagonis. Walau begitu, nyatanya Doddy memiliki sifat yang justru bertolak belakang.

Ia selalu terlihat ramah kepada para pembelinya. Jadi, nggak heran kalo banyak pula pelanggan wanita yang sering kagum padanya.

Rupanya Doddy sudah menekuni usaha seblak sejak dua tahun lalu. Ia meracik sendiri bumbu untuk seblaknya. Bumbu racikannya tersebut diakui banyak orang memiliki rasa yang enak. Tak heran banyak pelanggan yang kembali datang membeli seblak buatan Doddy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"