Curhat Sedih Karyawan Giant Usai Tempat Bekerjanya Akan Tutup Selama-lamanya

Curhat Sedih Karyawan Giant Usai Tempat Bekerjanya Akan Tutup Selama-lamanya

Supermarket Giant yang berada di bawah kendali PT Hero Supermarket akan menutup seluruh gerai Giant di Indonesia terhitung mulai 31 Juli 2021 mendatang. Kabar ini tentu mendatangkan kesedihan bagi para karyawan yang sudah mengabdi selama bertahun-tahun.

Oka, salah satu karyawan di Giant Bekasi mengatakan ia dan teman-temannya diberitahukan pihak manajemen pada Senin (24/5) lalu. Sekitar 79 orang pegawai termasuk Oka tentu sedih saat pertama kali mendengar pengumuman tersebut. "Teman-teman pada shock, kaget sampai ada yang menangis," kata Oka dikutip dari iNews.

Oka sendiri belum mengetahui langkah apa yang akan dia ambil setelah diberhentikan dari Giant. Meskipun ada peluang ia dan karyawan Giant bekerja di Hero Grup meskipun tetap menjalani jalur seleksi, dan tidak bisa langsung bekerja.

Ilustrasi Giant (Economy Okezone)

Beberapa pegawai di Giant Bekasi juga sudah ada yang memiliki rencana. Sepertinya dia enggan untuk melamar kerja di Hero Grup.

"Paling saya buka warung di rumah setelah ini dan mencoba melamar di tempat lain,"ujar seorang pegawai.

Video viral reaksi karyawan Giant saat akan diberhentikan membuat netizen menahan haru. Terlihat wajah para karyawan yang menangis hingga berpelukan dengan rekan-rekannya yang senasib seperjuangan sebentar lagi akan meninggalkan Giant.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"