Seorang driver ojol membagikan pengalamannya saat mendapatkan pelanggan yang membatalkan pesanannya hanya karena perkara kecil.
Melalui akun TikTok @bak_prabu, driver ojol tersebut memperlihatkan beberapa screenshot foto dari percakapannya dengan sang pelanggan.
Awalnya, ia meminta kepada pelanggan jika akan ada tambahan biaya parkir. "Mohon ditunggu ya. mohon maaf kak sbelumnya ini nanti ada tambahan parkir ya kak," tulis driver Ojol.
Driver ojol bernama Prabu itu cuma meminta pelanggan untuk membayar tambahan parkir seribu Rupiah saja. Namun di aplikasi, total biaya pengantarannya adalah Rp 6.400.
Pelanggan itu pun membalas pesan Prabu dan tampak keberatan dengan biaya tambahan itu.
"waduhh. cancel aja mas. soalnya pesenan. tau ne harga segitu 14k," jawab si pelanggan.
Prabu kemudian membalas pesan tersebut dengan singkat karena ia merasa kesal dengan sikap sang pelanggan.
"Di sini kubales "o" aja, karena apa? Karena aku itu udah sebel banget. Soalnya gini, aku nunggu orderan ini, itu satu jam baru dikasih ini. Setelah dikasih kok disuruh cancel enak banget, seenaknya gitu," ucapnya dalam video.
Ia pun beranggapan jika pelanggan itu tak tahu jika ia membatalkan pesanan, maka performa Prabu akan menurun.
Setelah itu, terlihat sebuah percakapan dimana sang pelanggan tetap memutuskan untuk memesan makanannya. Prabu pun merasa dikerjai oleh pelanggan.
"niat ngerjain atau gimana mass," kata driver.