Cuit Cuit! Viral Kisah Pria yang Gak Jomblo Lagi Gara-Gara Sering COD

Cuit Cuit! Viral Kisah Pria yang Gak Jomblo Lagi Gara-Gara Sering COD

Seorang pria tak menyangka bisa bertemu jodohnya karena kebiasaan melakukan Cash on Delivery (COD). Sejak pandemi, banyak orang yang mengandalkan jasa kurir online untuk membeli makanan.

Kebetulan, pria ini sering bertemu wanita yang merupakan pemilik gerai makanan dan sering mengantarkan pesanan ke para pelanggannya melalui COD. Karena sering memesan makanan dari wanita itu, keduanya pun tak sengaja menjadi dekat dan menikah.

Kisah romantis mereka pun viral di TikTok melalui akun @chearefiz. Ia menjelaskan semenjak Malaysia menerapkan peraturan seperti PPKM, ia pun sering memesan makanan melalui wanita yang kini menjadi istrinya.

Viral seorang pria bertemu jodohnya semenjak sering COD makanan (tiktok.com)

"Tak sangka dulu masa PKP selalu beli makanan, akhirnya dia jadi istri aku," tulis akun TikTok @chearefiz.

Pria yang bernama Muhammad Hafiz Mohdd Yusof itu pertama kali bertemu istrinya, Khalisa Faroladas di sebuah acara pernikahan tahun 2019.

Saat itu, Hafiz menjadi fotografer sedangkan istrinya menjadi salah satu pengapit pengantin yang adalah kliennya. "Acara pernikahan itu belum masuk masa PKP. Kami hanya sebatas kenal saja, tidak ada saling kontak," ujar Hafiz kepada Mstar.

"Setelah dua tahun barulah kami berkomunikasi melalui Facebook, ketika PKP 2.0 pada awal Januari 2021," ungkap Hafiz lagi.

Pria 31 tahun itu menjelaskan setelah kembali berkomunikasi dengan wanita itu, ia baru tahu jika istrinya berhenti menjadi sales mobil dan beralih membangun bisnis makanan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"