Crazy Rich China Lamar Kekasihnya dengan 99.999 Mawar

Crazy Rich China Lamar Kekasihnya dengan 99.999 Mawar

Cerita tentang crazy rich emang nggak ada matinya deh. Kalo di negara kita waktu itu ada Crazy Rich Surabaya yang bikin geger jagad dunia maya karena kemewahan pernikahannya. Sekarang ada lagi nih yang lebih gokil ... Crazy Rich China.

Yap, si Crazy Rich China ini adalah Mario Ho, seorang putra dari pengusaha di Hong Kong dan Makau, Stanley Ho. Mario dikabarkan baru saja melamar kekasihnya dengan, siap-siap ... 99.999 mawar gengs!

Mario Ho saat melamar kekasihnya, Ming Xi di Shanghai, China (Instagram @momomarioho)

Kebayang nggak tuh, banyak banget nggak tuh bunganya?

Doi melamar pujaan hatinya yang bernama Ming Xi. Seperti dikutip dari Strait Times, Ming Xi sendiri adalah seorang supermodel Victoria Secret.

Seperti biasa, Mario melamar kekasihnya sambil berlutut di hadapan kekasihnya. Pria itu kemudian mengatakan hal sejujurnya kepada kekasihnya yang berusia 30 tahun tersebut.

Mario menyewa sebuah mal dan melamar Ming dengan 99.999 mawar (Twitter @lilyvesaint)

"Saya merasa sangat aman dan tidak perlu khawatir akan terluka jika bersama Anda," kata Mario. Setelah menyatakan keinginannya untuk melamar, Ming pun mengatakan "ya".

Dalam sekejap, sekitar 1.000 orang yang menyaksikan peristiwa itu bertepuk tangan dengan meriah. Katanya nih, Mario telah menyewa sebuah mal di Kota Shanghai, China, demi untuk melamar Ming.

Kabar bahagia dari sepasang kekasih yang telah berpacaran selama dua tahun ini pun turut diunggah Mario di akun Instagram-nya, @momomarioho. Mario pun menulis:

Hampir 10 ribu mawar disusun jadi ituh ... duh (Twitter @wonderarchives)

"Gadis impian saya sekarang akan jadi istri saya, bagaimana dongeng bisa didapat seumur hidup bagi saya?" tulisnya dalam keterangan foto di Instagram-nya.

Sebelum bersama Ming, Mario pernah berkencan dengan putri Peter Lim, seorang miliarder asal Singapura. Sementara waktu masih berkuliah di Massachussetts Institute of Technology (MIT), Amerika Serikat, Mario juga berkencan dengan seorang perempuan bernama Yumi.

Ini yang namanya Ming Xi (Instagram @mingxi11)

Ming Xi sendiri adalah supermodel yang pernah menjadi model catwalk Victoria Secret. Ming pernah menjadi pemberitaan media saat dia terjatuh dari salah satu peragaan bikini Victoria Secret.

Ming terpeleset lantaran dia menginjak ekor dari pakaian yang digunakannya. Meksi begitu, Ming bisa bangun dan tetap melanjutkan catwalk-nya.

Dan ... inlah mereka, Mario dan Ming (Twitter @dramapotatoes)

Setelah tiba di belakang panggung, Ming diketahui menangis dan merasa malu atas kejadian yang menimpanya. Namun dia tetap mendapat dukungan dari banyak orang.

Nah, usaha Mario untuk bikin melamar pasangannya ini termasuk luar biasa sih gengs. Kalo kalian pengin melamar pasangan nanti, pertimbangkan baik-baik deh ya untuk menyewa satu mal dan membeli hampir 10.000 kuntum bunga mawar. Pertimbangkanlah gengs.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"