Cowok Jepang Ini Jatuh Cinta dan Mengencani Kecoak, Gimana Perasaan Pacarnya Ya?

Cowok Jepang Ini Jatuh Cinta dan Mengencani Kecoak, Gimana Perasaan Pacarnya Ya?

Seorang cowok asal Jepang, Yuta Shinohara, dikenal sebagai penggemar serangga. Dia suka segala jenis serangga sejak masih kecil.

Sejak lama, tanpa sepengetahuan orang tuanya, Yuta diam-diam mengonsumsi jangkrik di rumahnya. Tapi doi gak pernah mengungkapkan obsesinya terhadap serangga sampe usianya 19 tahun.

Dia cuma gak mau orang jadi jyjyk sama dia atau malah dia bisa di-bully karena kecintaannya terhadap serangga.

Yuta Shinohara (youtube.com/asianboss)

Setelah menginjak usia itu, Yuta membaca sebuah laporan dari Organisasi Pangan dan Pertanian PBB, FAO. Menurut laporan itu, memakan serangga sangat baik untuk sumber protein. 

Persis setelah itu, dia membuat pengakuan itu. Yuta membuka diriya bahwasanya dia mencintai serangga kepada orang-orang di sekitarnya. Yuta bahkan membuka kedai ramen yang dilengkapi menu serangga di dalamnya.

Yuta pas buka warung ramen serangga (Instagram @kentotti18)

Lebih jauh, seperti dikutip dari Kumparan, obsesi Yuta terhadap serangga jadi lebih besar lagi. Yuta pernah mengungkapkan kepada kanal YouTube Asian Boss bahwa dirinya juga sempat mencintai seekor serangga yaitu kecoak. Kecoak itu diberi nama Lisa.

"Aku bisa menggunakan imajinasiku (untuk berkomunikasi) karena setiap saat dia selalu bersamaku. Saat itulah aku merasa seperti kami sedang berkomunikasi satu sama lain," ungkap Yuta.

Yuta dan Lisa, kecoak gengs (youtube.com/asianboss)

Cowok Jepang yang kelewat unik ini akhirnya berpacaran dengan Lisa si kecoak tadi. Iya, kecoak yang biasanya mati di bawah sandal jepit kita kalo di rumah. Kayaknya, hewan itu paling dimusuhin deh di rumah kita.

Yuta tertarik dengan Lisa karena baginya manusia berjenis kelamin perempuan gak menarik buat dia. Gokilnya, Yuta gak tanggung-tanggung  macarin Lisa selama setahun gengs!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"