Cowok Ini Dikirimin 1 Ton Bawang Merah dari Ceweknya Setelah Ketahuan Selingkuh, Biar Nangis!

Cowok Ini Dikirimin 1 Ton Bawang Merah dari Ceweknya Setelah Ketahuan Selingkuh, Biar Nangis!

Seorang cewek asal China nekat membeli satu ton bawang merah. Tapi bukan buat dibagi-bagiin ke orang, atau mungkin buat masak karena dia punya katering.

Satu ton bawang merah itu ternyata dia kirim ke apartemen cowoknya. Buat apa?

Tujuannya tak lain adalah buat balas dendam. Soalnya, cowoknya ketahuan selingkuh dan cewek itu marah besar! Mereka akhirnya putus dan si cewek melancarkan aksi balas dendam yang nggak biasa itu.

Ilustrasi, cewek nangis setelah putus cinta dan balas dendam (unsplash.com)

Cewek yang diketahui berasal dari Provinsi Shandong, China bagian timur, membeli satu ton bawang merah itu secara online. Dia langsung alamatkan pengirimannya ke rumah mantan pacarnya. Si cewek juga mengatakan bahwa itu adalah "gilirannya" untuk menangis.

Seperti dilaporkan Shandong Net, cewek itu menyuruh pengemudi truk pengiriman untuk menumpuk bawang merah itu di depan pintu rumah sang mantan. Setelah ditumpuk, cewek itu minta sang pengemudi untuk langsung pergi tanpa pelru membunyikan bel rumahnya.

"Aku menangis selama tiga hari, dan sekarang giliranmu!" tulis cewek itu dalam catatan yang ditinggalkan bersama berkarung-karung bawang merah tersebut.

Dikutip dari South China Morning Post, cewek bermarga Zhao itu mengatakan bahwa dia telah menjalin hubungan dengan mantan pacarnya selama hampir setahun. Tapi akhirnya hubungan mereka harus putus karena si cowok ketahuan selingkuh.

Inilah cowok yang dikirimin satu ton bawang merah ke rumahnya (news.com.au)

"Saya mendengar dari teman-teman saya bahwa dia tidak menangis sama sekali setelah putus dengan saya," kata Zhao.

Atas alasan itu, Zhao bikin keputusan gila untuk mengirimkan 'hadiah' kepada mantan pacarnya itu. Dia pengin mantan pacarnya itu ikut nangis, makanya Zhao mengirimkan satu ton bawang merah.

"Saya menghabiskan tiga hari di rumah menangis. Saya sangat patah hati. Jadi, saya memesan satu ton bahwa ke rumahnya. Saya punya uang," kata Zhao.

"Aku ingin dia tahu rasa air mata," lanjutnya.

Menurutnya, uang bukanlah apa-apa, namun perasaan di antara dia dan mantan pacarnya sangat berharga. "Saya tidak bisa menjadi satu-satunya yang menangis," katanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"