Ciuman Manis, Romantis, atau yang Lain? Begini Jawabanmu Sesuai dengan Zodiak

Ciuman Manis, Romantis, atau yang Lain? Begini Jawabanmu Sesuai dengan Zodiak

Kamu dan pasanganmu wajib tahu. Biar bisa saling mengerti tentang kesukaan masing-masing. Siap?

Capricorn

Karakter Capricorn yang ingin serba sempurna membuatnya selalu menginginkan ciuman yang manis. Belum lagi sifatnya yang memegang teguh nilai kesopanan, maka Capricorn suka dengan ciuman yang istimewa. Jadi nggak suka ciuman yang 'sembarangan'.

Gemini

Gemini punya gelombang cinta yang besar. Menurut zodiak ini, kemampuan sih nggak penting. Yang penting bagi Gemini adalah tatapan mata yang dalam dan gairah yang menggebu-gebu.

Aquarius

Zodiak yang berelemen udara ini merasa nggak terlalu penting sama perasaan. Suka petualangan baru dan sentuhan fisik. Aquarius nggak punya syarat khusus dalam berciuman, yang penting 'aku menginginkanmu'. Udah, gitu aja!

Aku ingin.. (giphy.com)

Sagitarius

Sagitarius suka dengan kejutan. Suka dengan hal yang nggak monoton. Yang jadi pasangan Sagitarius harus pandai-pandai bikin suasana seru dan menyenangkan dengan gaya ciuman yang selalu baru.

Virgo

Virgo suka dengan seseorang yang cerdas dan suka bereksperimen. Usaha maksimal akan sangat dihargai oleh zodiak ini. Nah, yang jadi pasangannya mesti bisa membuat Virgo merasa seksi. 

Leo

Leo nggak akan menilai skill berciuman pasangannya. Yang penting bagi Leo, ciuman favorit adalah ciuman yang bisa membuatnya bahagia. Ketika mengecup keningnya, pujilah dia. Pasti Leo suka.

Libra

Buat Libra, perasaan itu kunci utama. Ketika berciuman dan tidak menampakkan perasaan cinta, dia akan tahu. Libra menganggap momen berciuman adalah momen istimewa untuk saling mengungkapkan perasaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"