Ciuman Bibir Saat Masih Pacaran Dianggap Hal Negatif? Yuk Cek Faktanya

Ciuman Bibir Saat Masih Pacaran Dianggap Hal Negatif? Yuk Cek Faktanya

Ciuman bibir yang dilakukan sepasang kekasih dianggap sebagai bentuk tanda cinta dan kasih sayang. Tapi kebiasaan itu ternyata bisa menjadikan hal negatif atau bahaya bagi pasangan tersebut. Padahal selain ciuman bibir masih ada yang bisa dijadikan tanda bukti pada pasangan.

Dilansir dari IDN Times, berikut ini beberapa hal negatif yang bisa muncul karena pasangan kekasih sering lakukan ciuman bibir. Yuk disimak dulu.

1. Jadi Kebiasaan

Mencoba melakukan ciuman bibir saat masih pacaran bisa saja mendatangkan kebiasaan. Dari mulai coba-coba menjadi keterusan. Setiap bertemu masing-masing akan melakukan ciuman bibir dan bisa jadi dilakukan di tempat sembarang, misalnya di keramaian atau di depan orangtua. Tentu hal itu dianggap kurang elok. 

Ilustrasi Pasangan Kekasih Hendak Berciuman (Popbela.com)

2. Muncul Nafsu

Bisa jadi karena sering berciuman bibir membuat gairah atau nafsu seseorang meningkat, sehingga penasaran untuk melakukan hal-hal lain selain saling berciuman. Orang yang selalu ingin berciuman hanya ingin mencari nafsu belaka. Sednagkan orang yang menjaga kesucian pasangannya adalah mencintai dengan tulus.

3. Muncul Penyakit

Ciuman bibir disebut bisa menularkan penyakit. Mulut menjadi salah satu organ tubuh yang menjadi sarang kuman dan bakteri, terutama bagi orang yang tidak menjaga kebersihan mulutnya dengan baik. Makanya coba berpikir kalau ciuman bibir malah pasangan kamu bisa menularkan penyakit yang bersarang di mulutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"