Ciri Teman Sekelas Menyukai Kita Tuh Gimana, Ya? Penasaran?

Ciri Teman Sekelas Menyukai Kita Tuh Gimana, Ya? Penasaran?

Teman menjadi salah satu kebutuhan dalam kehidupan manusia. Kamu pernah nggak membayangkan hidup tanpa teman? Sendiri, sepi dan sunyi. Kayanya, hidup kasian banget, ya.

Namun, sering juga kita berubah sikap setelah masuk ke lingkar pertemanan yang baru. Oleh karena itu, penting juga lho bagi kalian uuntuk memilih teman. Jangan sampai salah pergaulan, bisa fatal.

Pertemanan (prelo.co.id)

Di beberapa kasus, teman juga bisa menunjukkan sifat aslimu, lho. Hal ini bisa kita dapatkan dengan memperhatikan sikap mereka. Lalu, ciri teman menyukai kita kira-kira gimana, ya? Mau tahu? Yuk langsung aja.

Sering ngajak berkegiatan bareng

Baru masuk sekolah atau kuliah, dapat teman baru, lalu sering ngajak jalan atau berkegiatan bareng? Tandanya, dia nyaman sama kamu.

Pertemanan (mageinabarrel.com)

Coba deh kalian amati teman-teman yang dikenal, dari sekian banyak itu, siapa di antara mereka yang masih sering komunikasi. Entah lewat media sosial, atau sering bertemu langsung dengan kalian.

Setelah itu, pisahkan lagi, siapa di antara mereka yang sering ngajak jalan bareng. Atau sering ngajak kamu buat mengerjakan sesuatu bersama. Nah, kurang lebih itulah ciri-ciri teman sekelas menyukai kita.

Pertemanan(theblacksheepgallery.wordpress.com)

Jika kalian jarang diajak jalan atau aktivitas bersama, mungkin kalian perlu instropeksi diri. Siapa tau, sifat-sifat kalian ada yang nggak disukai dan membuat mereka nggak nyaman.

Sering bercanda dan ketawa bareng

Sering kumpul dan ketawa bareng teman? Atau, meskipun jarang kumpul, tapi sekalinya kumpul langsung berbagi banyolan? Terkadang juga saling kirim bulyy-an. Sah! temanmu menganggap kamu sebagai pribadi yang menyenangkan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"