Ciri Kamu adalah Orang yang Berperilaku Jahat Pada Diri Sendiri

Ciri Kamu adalah Orang yang Berperilaku Jahat Pada Diri Sendiri

Setiap orang pasti berharap yang terbaik untuk dirinya sendiri. Karena dengan itu seseorang bisa mendapatkan kebahagiaan hidup.

Tetapi bagaimana jika yang kamu lakukan malah justru jahat kepada diri sendiri. Tentu bukan kebahagiaan yang kita dapat. Dan kadang kamu tidak tahu kalau kamu sedang melakukan hal itu.

Yuk kita simak ciri-ciri orang yang sedang jahat pada diri sendiri gengs. Supaya kita bisa menghindarinya kemudian.

1. Tak menghargai diri sendiri

1. Tak menghargai diri sendiri Ciri orang jahat pada diri sendiri (avataroceania.com)

Sering merasa kalau kamu itu tak berguna, tak memiliki kemampuan apapun, tak diinginkan siapa-siapa? Nah di situ kamu sudah tak menghargai diri sendiri. Dan itu adalah sebuah kejahatan pada diri sendiri.

Kamu tidak akan dihargai oleh orang lain jika kamu tidak menghargai dirimu sendiri pada awalnya. Tak perlu menbandingkan dirimu dengan orang lain. Karena setiap orang memiliki keunikannya masing-masing.

2. Malas merawat diri

2. Malas merawat diri Ciri orang jahat pada diri sendiri (introvertwhisperer.com)

Bagi kamu mungkin merawat diri itu suatu hal yang biasa saja. Ya dilakukan sewajarnya saja. Kalau berlebihan malah nggak asik.

Tetapi jangan salah, banyak orang yang kecenderungannya malah destruktif. Nggak peduli itu cowok atau cewek. Jika kamu mulai tak acuh dengan kondisi tubuh, kamu bisa semakin abai dengan kesehatan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"