Ciri-Ciri Orang Berbohong Saat Ditanya, 7 Tanda yang Bisa Kamu Amati

Ciri-Ciri Orang Berbohong Saat Ditanya, 7 Tanda yang Bisa Kamu Amati

Kamu bersiap buat interogasi pacar gengs? Terus takut kalau di bohong sama kamu? Tenang aja, mulai dari sekarang kamu bisa kok belajar gimana ciri-ciri orang yang berbohong. Ciri-ciri orang berbohong saat ditanya bisa banget kamu perhatikan.

Nah, kamu harus pahami dan hafalkan dari sekarang gengs. Biar kamu inget dan peka kalau udah ketemu sama orang yang mau kamu kasih pertanyaan. Ciri-ciri orang berbohong saat ditanya ini gak susah kok buat diingat.

Cus mulai, mengetahui ciri-ciri orang berbohong saat ditanya:

Ciri-ciri orang berbohong saat ditanya (pinchofattitude.com)

1. Mata yang gak berhenti bergerak

Ketika kamu mulai bertanya pada dia, tiba-tiba gerak-geriknya gak santai gengs. Dia gak berani menatap langsung mata kamu. Jutru bola matanya sibuk bergerak ke sana keari untuk menghindari tatapan sama kamu. Dia juga berkedip di atas rata-rata orang normal gengs. Bisa 5-6 kali/menit.

Ini adalah tanda fisiologis kalau dia merasa gak nyaman dan gelisah dengan pertanyaan kamu gengs.

2. Arah pandangan mata selalu ke kanan

Masih soal mata yang jadi ciri-ciri orang berbohong saat ditanya nih gengs. Kalau kamu sedang menanyakan pada lawan bicara tentang sesuatu yang ia saksikan, dengar, terus berusaha mengingat, dia bakalan banyak melihat ka arah kiri. Ia benar-benar sedang mengakses memorinya tentang kejadian itu.

Kalau sebaliknya, dia justru sering melihat ke arah kanan saat bicara maka bisa jadi dia lagi ngarang jawaban gengs. So, perhatikan arah bola mata atau arah tatapannya pas kamu lagi ngomong sama dia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"