Cinta Mati! Pengantin Wanita Nekat ‘Menikahi’ Jenazah Pacar Yang Meninggal Mendadak

Cinta Mati! Pengantin Wanita Nekat ‘Menikahi’ Jenazah Pacar Yang Meninggal Mendadak

Seorang pengantin wanita belakangan viral karena menggelar pernikahan tidak biasa. Di mana, wanita itu nekat melangsungkan pernikahan dengan jenazah kekasihnya. Adapun identitas pengantin wanita itu bernama Nan Thippharat.

Kisah ini terungkap setelah Nan membagikan foto-foto 'pernikahannya' ke media sosial. Dalam waktu singkat, foto tersebut mencuri perhatian dan viral lantaran foto-foto pernikahan yang diunggah Nan Thippharat membuat netizen sedih.

Hal ini karena mempelai pria sudah dalam kondisi terbujur kaku. Sementara Nan mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Wanita asal provinsi Chachoengsao, Thailand itu terlihat duduk di samping jenazah Fiat dan memegang tangannya.

Wanita Thailand Viral Karena Menikah Dengan Jenazah Kekasih (Facebook)

Tampak pula seorang pria mengenakan baju hitam seakan sedang memimpin upacara pernikahan Nan dan jenazah Fiat. Mempelai pria alias calon suami Nan yang bernama Fiat, meninggal dunia secara tiba-tiba karena serangan jantung.

Kepergiaan Fiat ini membuat Nan sangat shock. Dia tidak menyangka bakal ditinggal selamanya oleh pria yang dicintainya di saat mereka sudah merencanakan pernikahan. Apalagi kepergiaan calon suaminya tidak ada gejala sakit.

Mengiringi unggahannya, Nan Thippharat pun meninggalkan pesan yang cukup mengharukan. Selain ucapan selamat tinggal untuk sang kekasih, Nan juga menyatakan kalau dirinya sudah mewujudkan pernikahan impian mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"