Cinta Mati Berakhir Tragedi, Hidup Gadis Belia di Tangerang Ini Diakhiri Mantan Pacar Sendiri

Cinta Mati Berakhir Tragedi, Hidup Gadis Belia di Tangerang Ini Diakhiri Mantan Pacar Sendiri

Warga sekitar Cisauk, Tangerang, Jawa Barat, baru-baru ini digegerkan dengan penemuan jenazah perempuan muda dalam kondisi hangus terbakar. Diketahui jasad tersebut adalah SZ, seorang gadis belia yang bekerja di sebuah klinik kesehatan.

Sesaat setelah dibunuh dan dibakar, foto korban sempat viral di Facebook hingga orang tua korban yakin jika yang dibakar tersebut adalah anak mereka.

Benar saja, saat sampai di lokasi, ayah korban langsung bisa mengenali sisa kain batik di lokasi kejadian. Ayah korban yakin jika jasad tersebut merupakan putrinya, karena kain batik tersebut adalah yang dipakainya terakhir kali saat berangkat bekerja. Dan berikut adalah ulasan selengkapnya tentang pembunuhan gadis bernasib malang tersebut.

Kronologi kejadian

Lokasi Pembunuhan SZ, Gadis Bernasib Malang yang Dibunuh Mantan Pacarnya (Boombastis)

Sebelum ditemukan tewas, SZ pamit bekerja seperti biasa. Diketahui SZ bekerja di sebuah klinik. Saat pulang bekerja, SZ dijemput oleh pelaku DS dengan alasan membicarakan hubungan mereka. Tak diduga, korban justru dibawa ke lokasi pembunuhan.

Sementara itu, DS ternyata sudah menyiapkan daun, kayu kering, dan lainnya. Semua itu sengaja disiapkan memang untuk membakar korban. Dalam rekontruksi yang dilakukan oleh pelaku, diketahui jika korban dicekik dan diinjak oleh dua pelaku hingga tewas. Setelahnya, kedua pelaku langsung membakar tubuh korban menggunakan daun dan ranting kering di sekitar perkebungan singkong.

Hubungan korban dan tersangka



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"