Chef Seksi Ini Bakal Bikin Cowok-cowok Fokus Banget ke Iklannya

Chef Seksi Ini Bakal Bikin Cowok-cowok  Fokus Banget ke Iklannya

Chef umumnya adalah orang-orang yang gak cuma jago masak aja gengs. Mereka bisa membuat sebuah masakan sederhana jadi kaya rasa dan tampil menggugah selera.

Tapi gak cuma jago dalam bikin makanan enak aja kok. Kadang-kadang chef punya keterampilan lain seperti melakukan atraksi masak dan lain-lain. Tapi, gimana jadinya kalo seorang chef juga jago dalam hal ... periklanan?

Ilustrasi chef bikin masakan enak (globalnews.ca)

Chef yang satu ini jago banget dalam hal periklanan gengs. Soalnya, iklan tuh berpengaruh besar terhadap penjualan suatu produk. Makanya, iklan harus dipasang di lokasi yang tepat dan mengundang perhatian banyak orang.

Hal ini pun dilakukan dengan sukses oleh seorang chef seksi ini. Chef seksi ini meletakkan iklan yang bakal bikin cowok-cowok fokus banget!

Dalam video-videonya, chef seksi yang juga YouTuber dari Jepang ini memasang iklan persis di dadanya. Tapi bukan telanjang lho gengs, iklan itu diletakkan di kaos putih yang dia kenakan sembari memasak.

Tapi kalo chefnya jago dalam urusan periklanan gini, gimana gengs? (Instagram @kuma.cooking)

Jadilah iklan yang terpampang di kaos putihnya itu menonjol dengan baik dan sempurna. Cowok-cowok mah bakal fokus banget deh nih.

Chef seksi ini adalah Chef Kuma. Kalo penasaran, kamu bisa pantengin aksi masaknya di channel YouTube-nya, Kuma Cooking.

Cfef dengan tubuh seksi ini tentu saja berhasil menarik perhatian netizen. Terutama sih karena iklannya ya, hehehe. Dikutip dari japan Today, Chef Kuma yang seksi ini emang sempet hiatus sih. Tapi kali ini dia kembali dengan video-video baru yang bikin mata jadi lebih segar.

Pantengin sendiri deh nih, biar fokus banget.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"