Channel YouTube Pelajar Indonesia di Luar Negri, Inspiratif Banget!

Channel YouTube  Pelajar Indonesia di Luar Negri, Inspiratif Banget!

Bisa menuntut ilmu setinggi langit emang jadi impian hampir dari semua orang. Tentunya banyak orang yang akan berusaha dengan keras untuk mewujudkan cita-cita itu. Baik dengan biaya sendiri, atau melalui jalur beasiswa.

Apalagi, kalau bisa menempuh pendidikan keluar negri, pastinya akan seperti mimpi dan kamu akan benar-benar menemukan ilmu yang benar-benar kita idam-diamkan.

Seperti beberapa YouTubers ini yang kuliah dan tinggal di luar negri dan selalu membuat vlog yang menginspirasi para penontonnya. Siapa aja sih? yuk kita kepoin bersama!

1. Tasya Kamila (Amerika)

Beberapa waktu lalu, mantan aktris cilik ini menikah dan bikin heboh para netizen. Dia juga sempat berbagi pengalaman selama ia melaksanakan studi di negri paman sam Amerika.

Di dalam konten YouTubenya berisikan seputaran kegiatan dia di kampus dan perjalanan studinya pada sepanjang tahun 2016 silam.

2. Turah Parthayana (Rusia)

Rusia yang kita kenal dengan negara dengan bagian wilayah terluas di dunia masih begitu kurang familiar bagi sebagian orang Indonesia. 

Kecuali serial animasi Masha and The Bear yang digandrungi anak-anak. Melalui channel YouTube Turah Parthayana yang mulai diunggah sejak tahun 2017 kemarin. Melalui channelnya lah kita dikenalkan dengan seputar kehidupan dan budaya di sana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"