Cewek Seksi Tahun Ini Tersebar di Beberapa Negara Ini, Mana Aja Nih?

Cewek Seksi Tahun Ini Tersebar di Beberapa Negara Ini, Mana Aja Nih?

Cewek seksi emang nggak bosen-bosen ya kalo diliatin. Cewek seksi juga bertambah banyak dari hari ke hari, jadi bingung deh mau ngefans sama yang mana (hehehe).

Tapi ... cewek-cewek seksi tuh berasal dari negara mana aja sih? Soalnya, masing-masing negara kan punya kriteria cewek seksinya masing-masing.

Situs Big 7 Travel baru-baru ini mengumumkan hasil surveinya yang menentekan negara mana aja yang dianggap memiliki banyak wanita seksi. Survei itu dilakukan terhadap 8.500 responden dari pengguna jejaring sosial di seluruh dunia.

Biar kalian tau nih, cewek seksi tahun ini tersebar di beberapa negara ini. Simak baik-baik, terus kuy lah kita ke sana.

Kuy kita cek dari negara mana aja sih cewek-cewek seksi (istockphoto.com)

9. Inggris

English rose adalah penyebutan dari media-media di Inggris untuk deretan perempuan-perempuan cantik di sana. Frasa itu identik dengan kulit putih bersih dan kecantikan klasik yang diidentikkan dengan perempuan Inggris sejak dulu.

8. Armenia

Kalian tau nggak kalo klan Kardashian tuh berasal dari mana? Ya, dari Armenia gengs. Negara ini terletak di kawasan Asia Tengah yang punya segudang cewek-cewek seksi gengs.

7. Italia

Italia udah lama diakui memiliki segudang juga nih ... cewek-cewek seksi. Cewek-cewek seksi asal Italia umumnya berkulit cokelat dengan lekuk tubuh yang menggoda. Mereka punya logat yang sensual dan itu juga menjadi faktor keseksian cewek-cewek Italia.

Cewek Italia, cewek Afrika Selatan ... seksi-seksi loh (matadornetwork.com)

6. Afrika Selatan

Siapa yang nyangka kalo Afrika Selatan (Afsel) juga punya banyak stok cewek seksi gengs. Kini, cewek-cewek Afsel yang umumnya berkulit gelap juga mulai diakui kecantikannya loh. Ya, Afsel sendiri kan menjadi salah satu negara di dunia yang punya banyak etnis dan semua berbaur di sana.

5. Australia

Negeri Kangguru ini juga punya banyak stok cewek seksi gengs. Mereka punya paras cantik dengan kulit kecokelatan dan rambut pirang.

Banyak loh selebritis dunia yang berasal dari sana. Ada Nicole Kidman, Naomi Watts, Margot Robbie, dan banyak lagi.

4. Brasil

Kalo Brasil kayaknya emang nggak perlu diragukan lagi deh keseksiannya. Nyaris semua cewek-cewek Brasil tuh seksi gengs. Nggak heran deh kalo Negeri Samba ini menjadi kampung halaman bagi para supermodel sukses dunia.

Filipina juga punya banyak stok cewek seksi nih (thejakartapost.com)

3. Filipina

Negara tetangga kita, Filipina, juga punya segudang cewek-cewek cantik gengs. Filipina udah empat kali memenangkan ajang kecantikan Miss Universe loh. Ya gimana, kecantikan cewek-cewek Filipina khas banget emang. Liat aja Pia Wurtzbach atau Catriona Gray. Hmm ....

2. Denmark

Nggak disangka juga nih kalo Denmark jadi salah satu surganya cewek-cewek seksi. Negara ini mendapat skor tinggi yang menunjukkan kalo emang banyak cewek seksi berasal dari sana.

Nggak ada yang bisa nyangkal deh keseksian cewek Ukraina (mavericktraveler.com)

1. Ukraina

Nah, di posisi pertama adalah ... Ukraina. Negara ini menjadi surga tempat berkumpulnya cewek-cewek seksi gengs. Kecantikan perempuan-perempuan asal Ukraina emang diakui dunia kok. Ke sana aja apa nih?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"