Cewek Jepang Ini Cantik Banget Emang, Tapi Nggak Nyangka Kalo Dia ...

Cewek Jepang Ini Cantik Banget Emang, Tapi Nggak Nyangka Kalo Dia ...

Jaman begini ... penampilan orang semakin beragam. Kadang juga bisa menipu sih. Ada yang keliatannya sudah berumur padahal masih muda. 

Sebaliknya, ada juga tuh yang keliatannya masih muda padahal sudah berumur. Contohnya kayak cewek Jepang yang satu ini.

Penampilannya emang bikin banyak orang terpana sih. Keliatan cantik banget emang. Tapi gak ada yang nyangka kan kalo cewek Jepang cantik ini ternyata udah cukup berumur?

Cewek Jepang ini cantik banget emang (Twitter @tani_takuma)

Dikutip dari Oddity Central, cewek Jepang cantik ini udah berumur 43 tahun. Udah? Belom gengs ... 'twist'-nya gak cuma itu. Cewek Jepang cantik ini bikin nggak nyangka deh ... doi adalah seorang cowok. Wow!

Berarti dia adalah seorang pria berumur yang tampak seperti cewek Jepang cantik ya.

Pria berumur yang tampil bak cewek Jepang yang masih cantik jelita ini diketahui bernama Takuma Tani. Takuma sendiri adalah seorang vokalis band yang lahir pada 1977.

Sejak kecil, Takuma telah diperkenalkan dengan dunia seni. Takuma bahkan udah mulai belajar piano dan vokal dari umur 3 tahun loh. Dia sendiri mulai jadi vokalis band rock Jepang ketika usianya 28 tahun.

Tapi gak nyangka ya kalo ternyata dia adalah pria berumur~ (Twitter @tani_takuma)

Ketika usianya 34 tahun, Takuma mulai memilih untuk berdandan seperti seorang cewek. Kini, di usianya yang berkepala 4, Takuma pun tetap terlihat seperti seorang cewek Jepang yang masih belia gitu ya.

Ini terjadi karena Takuma punya badan yang mungil. Gayanya yang feminin bisa membuat orang terkecoh kalo dia tuh pria berumur 43 tahun loh~!

Tinggi badan Takuma adalah 160 cm dan beratnya 47 kilogram. Makanya, penampilannya yang imut ini juga berhasil membawa namanya sukses menjadi seorang cosplayer cewek anak sekolahan gitu di Jepang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"