Cerita Tragis Kematian Tegar Sinar Ramadhan, Mahasiswa UGM yang Diduga Loncat dari Lantai 11

Cerita Tragis Kematian Tegar Sinar Ramadhan, Mahasiswa UGM yang Diduga Loncat dari Lantai 11

Nama Tegar Sinar Ramadhan belakangan ini menjadi perbincangan dunia maya. Pria yang tercatat sebagai mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) ini ditemukan meninggal dunia setelah diketahui loncat dari lantai 11 sebuah hotel yang ada di Yogyakarta.

Kematian pria 18 tahun ini jelas menarik perhatikan, mulai dari caranya yang tragis hingga kisah-kisah di balik dugaan aksi bunuh diri tersebut. Sejauh ini, berikut adalah beberapa fakta yang berhasil dihimpun tim Paragram.

1. Identitas

1. Identitas Ilustrasi Dugaan Bunuh Diri Tegar Sinar Ramadhan (via Liputan6)

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui bahwa Tegar Sinar Ramadhan adalah pria berusia 18 tahun yang tercatat sebagai mahasiswa UGM. Meski demikian, dia sebenarnya berasal dari Kendal, Jawa Tengah, dan berdomisili di Yogyakarta untuk menyelesaikan studinya. 

2. Sudah Dipastikan Bunuh Diri

2. Sudah Dipastikan Bunuh Diri Ilustrasi Dugaan Bunuh Diri Tegar Sinar Ramadhan via Gatra)

Berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan pihak kepolisian, didukung dengan rekaman CCTV, kematian Tegar Sinar Ramadhan sudah dipastikan sebagai tindakan bunuh diri. Sejauh ini belum ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, dan semua petunjuk masih mengarah pada aksi nekat korban sendiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"