Cerita TKW yang Dinikahi Pria Brondong Afrika, Doa Terkabul Saat Naik Haji di Tanah Suci

Cerita TKW yang Dinikahi Pria Brondong Afrika, Doa Terkabul Saat Naik Haji di Tanah Suci

Seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW ) di Arab Saudi memiliki suami yang merupakan pria brondong  asal Afrika yang usianya lebih muda 15 tahun. Windi, nama TKW tersebut menceritakan perjalanan cintanya.

Dilansir dari Tribun, Windi yang saat itu berusia 45 tahun bekerja sebagai asisten rumah tangga atau ART. Ia beruntung memiliki majikan yang baik dan perhatian hingga  memberangkatkan Haji. Windi saat melakukan ibadah di Muzdalifah, ia meminta doa untuk diberikan seorang jodoh.

Windi merupakan wanita yang berstatus janda. Dalam doanya Windi menyebut yang penting pria yang akan menjadi suaminya adalah pria baik dan bertanggung jawab, ia tak memandang asal-usul pria itu, termasuk warna kulitnya.

Windi dan Suaminya (Pikiran Rakyat)

Bahkan Windi ingat ketika sedang berdoa, dia pernah mengutarakan keinginannya memiliki suami dengan warna kulit apapun, termasuk kulit hitam yang penting sosoknya baik sebagai pasangan hidup.

“Waktu di Muzdalifah mau lempar jumroh, waktu cari batu saya lihat ada anak kecil mukanya cantik banget, saya tanya ini siapa, anak siapa, kata teman saya anak ini blasteran Filipina dan Indonesia,” kata Windi.

Tak disangka, doa Windi terjawab dan dikabulkan. Seorang pria asal Afrika di Arab Saudi memberanikan diri melamar Windi karena terkagum dengan kepribadian yang baik hati.Windi pun menerima lamaran pria yang berusia 30 tahun saat melamarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"