Cerita Poligami Pria Arab yang Nikahi Tiga Wanita Asal Indonesia, Akur Tinggal Serumah

Cerita Poligami Pria Arab yang Nikahi Tiga Wanita Asal Indonesia, Akur Tinggal Serumah

Banyak pria Arab yang menikah dengan wanita Indonesia. Salah satunya adalah seorang Syeikh bernama Abdul Latif Abdur Rahim Abdur Rahman Mahmud. Usia Abdul memang sudah tidak muda lagi namun saat ini dia sedang melakukan poligami karena memiliki istri lebih dari satu yakni tiga orang asal Indonesia.

Melansir dari kanal YouTube Sahabat Salam, sehari-hari Abdul dan ketiga istrinya yang bernama Khoriyeh, Nina, dan Wiwin tinggal di Jeddah, Arab Saudi. Istri pertama bernama Khoiriyeh adalah wanita asal Jawa Timur yang sudah menjadi istri Abdul selama 24 tahun.

Istri kedua Abdul bernama Nina asal Cianjur, Jawa Barat. Nina menikah dengan Abdul selama 20 tahun. Sementara istri ketiga bernama Wiwin yang merupakan seorang wanita cantik asal Lampung. Ketiga istri Abdul tinggal satu atap atau serumah. Uniknya mereka memiliki cerita yang menarik saat perkenalan dengan Abdul.

Cerita Poligami Pria Arab yang Nikahi Tiga Wanita Asal Indonesia, Tinggal Serumah (YouTube Sahabat Salam)

Khoiriyeh menceritakan bahwa ia berjumpa dengan Abdul ketika suaminya sedang datang ke Indonesia untuk membangun masjid. Perjumpaan pertama membuat mereka jatuh cinta dan Abdul ingin menjadikan sosok Khoiriyeh menjadi istrinya.

“Dia bangun masjid suka ke Indonesia, akhirnya minta dikenalkan dan akhirnya saya menikah di Indonesia dan langsung dibawa ke Arab. Perkenalan Nina dengan Abdul juga sama dengan Khoiriyeh. Nina awalnya tidak mau jadi istri muda namun ia memutuskan untuk menerima pinangan Abdul.

Istri ketiga yang bernama Wiwin juga sama bertemu Abdul ketika pria itu sedang membangun masjid di Lampung. Dari ketiga istri semuanya kompak mengatakan jika Abdul adalah seorang yang bertanggung jawab dan sayang dengan istri. Setelah menikah pun Abdul sangat adil dengan istri-istrinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"