Cerita Lucu We Bare Bears, Imut dan Menggemaskan Gengs

Cerita Lucu We Bare Bears, Imut dan Menggemaskan Gengs

Putus asa dengan televisi yang nggak menyajikan tontonan menarik? Terlalu pusing dengan judul-judul film azab yang dirasa terlalu berlebih dan bikin KZL sendiri? Tenang, kalian bisa coba nonton animasi komedi situasi (sitkom) berjudul We Bare Bears. Lucu, unyu-unyu dan nyenengin ngelihatnya.

FYI, We Bare Bears adalah komedi asal Amerika Serikat garapan Daniel Chong yang awalnya didistribusikan oleh Cartoon Network. Sitkom animasi ini bercerita tentang kehidupan dari tiga jenis beruang yang dipertemukan takdir.

We Bare Bears (instagram @webarebears.official)

Ditayangkan sejak tahun 2015, hingga kini We Bare Baers sudah tampil sebanyak 4 season. Selain itu, untuk memuaskan penggemar yang semakin meningkat, Daniel Chong pun menambahkan cerita-cerita singkat sebanyak 15 episode. Cerita-cerita singkat itu sendiri biasanya adalah cerita tentang masa lalu dari masing-masing beruang. Nggemesin gengs.

Tentang ceritanya yang lucu dan nggak biasa

Ketiga beruang yang kehidupannya disoroti dalam sitkom ini adalah bernama Grizzly, Panda dan Beruang Kutub. Dan ketiganya menghadirkan cerita yang unik dan lucu tentang cara mereka untuk hidup layaknya manusia di daerah pantai San Fransisco.

Mungkin timbul pertanyaan di benak kalian, beruang yang hidup selayaknya manusia? Maksudnya, kita bisa melihat ulah dan tingkah lucu mereka seperti membeli makanan, mencari teman manusia agar terkenal di internet atau bermain basket di lapangan umum bersama manusia lain.

Di balik layar, banyak ceritanya gengs

Sekilas tentang Daniel Chong yang memproduksi serial animasi ini, ia adalah mantan pekerja studio Pixar dan Illumination Entertainment. Dan serial ini dibuat berdasarkan komik yang terbit di internet berjudu The Three Bare Bears. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"