Cerita Lelaki Thailand yang Dilaporkan Meninggal Dunia Terus Balik ke Rumah, Hantu?

Cerita Lelaki Thailand yang Dilaporkan Meninggal Dunia Terus Balik ke Rumah, Hantu?

Seorang lelaki asal Thailand bernama Sakorn Sachewa pernah dilaporkan meninggal dunia. Kabar ini tentu mengejutkan pihak keluarganya. Jelas ada perasaan kehilangan dan duka kesedihan mendalam.

Tapi apa yang terjadi 7 bulan setelah dia meninggal kembali bikin keluarganya terkaget-kaget. Bahkan takut. Apa yang terjadi?

Lelaki Thailand ini dilaporkan meninggal dunia (worldofbuzz.com)

Yap, Sakorn Sachewa datang lagi ke rumah! Kenyataan itu gak cuma bikin kaget pihak keluarganya, tapi juga bikin takut.

South China Morning Post pernah menulis berita tentang kematian Sakorn Sachewa ini. Dia dikabarkan meninggal pada 18 Mei 2017. Kepolisian juga mengonfirmasi kabar kematian lelaki ini pada Mei 2017 dengan menghubungi keluarga Sakorn.

Kok bisa sih udah mati 7 bulan sebelumnya malah balik lagi ke rumah, hantu?!

Bukan gengs, Sakorn Sachewa yang datang kembali ke rumahnya tuh bukan hantu. Dia adalah Sakorn yang sebenernya. Ceritanya pun bisa dimulai dari sini.

Keluarga udah pasrah kalo Sakorn meninggal (worldofbuzz.com)

Jadi sebelum kabar lelaki Thailand ini meninggal dunia, Sakorn Sachewa dilaporkan pindah ke Bangkok untuk bekerja di kapal nelayan. Dia bekerja di Bangkok selama dua tahun dan tak pernah menghubungi anggota keluarganya sama sekali.

Giliran datang kabar kok malah kabar meninggal dunia. Ya jelas sedih lah keluarganya yang menanti lelaki ini. Keluarganya pun mencari jenazah Sarkorn di Rumah Sakit Fakultas Kedokteran Navamindradhaj University.

Sarkorn dilaporkan meninggal dunia karena penyakit pencernaan.

Jenazah Sakorn pun ditemukan. Tapi waktu pihak keluarga mau mengklaim jenazah, sepupu Sakorn menyadari ada yang berbeda nih. Sepupunya yang bernama Nakornchai melihat bahwa gigi depan jenazah tampak utuh.

Padahal ... Sakorn Sachewa udah lama kehilangan gigi depannya. Nakornchai pun segera memberitahu pihak rumah sakit, tapi malah diabaikan. Akhirnya mereka pasrah dan keluarganya pun membawa jenazah yang kayaknya bukan Sakorn itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"