Cerita Kontroversial, Saudara Kembar Ini Berbagi Tunangan dan Ingin Hamil Bersamaan

Cerita Kontroversial, Saudara Kembar Ini Berbagi Tunangan dan Ingin Hamil Bersamaan

Anna dan Lucy DeCinque, adalah saudara kembar yang begitu kontroversial karena mereka baru saja bertunangan dengan kekasih yang sama yaitu Ben Byren.

Dua wanita kembar ini sangat terobsesi untuk melakukan segala hal dengan berbagi satu sama lain, termasuk pria. Dalam episode terbaru Extrem Sisters, mereka telah mengadakan prosesi tunangan yang tak biasa karena melibatkan 3 orang.

Anna dan Lucy DeCinque, dua saudara kembar yang saling berbagi pasangan (shanghaidaily.com)

"Anna, kamu sangat berarti bagiku dan aku ingin menghabiskan hidupku denganmu dan Lucy kamu sangat berarti bagiku dan aku ingin menghabiskan hidupku denganmu juga. Aku mencintai kamu dan aku mencintai kamu juga. Aku akan melakukan apapun untuk membuat kalian bahagia," kata Ben kepada dua tunangannya selagi menyematkan cincin di jari mereka.

Tak hanya bertunangan dengan pria yang sama, keduanya juga mengaku ingin hamil dan melahirkan di waktu yang berdekatan. Mereka mengaku bahwa hubungan antar 3 orang bukanlah hal mudah.

Link text

"Ini akan menjadi tantangan lain. Ada banyak tekanan pada Ben," ungkap salah satu kembar.

Kini, Anna, Lucy dan tunangannya tinggal bersama di rumah ibu si kembar. Ketiganya pun saling berbagi kasur. Kedua wanita tersebut memang sangat ingin menjadi saudara kembar yang paling identik di dunia, baik soal penampilan, operasi payudara dengan bentuk sama, ke toilet bersama, hingga mengkonsumsi jumlah makanan yang sama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"