Cerita Kehidupan Nyata: Perjuangan Ayah Membiayai Anaknya, Inspiratif!

Cerita Kehidupan Nyata: Perjuangan Ayah Membiayai Anaknya, Inspiratif!

Perjuangan seorang ayah akan sulit untuk digantikan. Melalui keringatnya, kita bisa belajar dan fokus untuk menggapai cita-cita.

Hal itu pun bisa kita temukan dari cerita kehidupan yang terhadi di Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Penasaran, yuk simak uraian di bawah.

Momen wisuda yang akan selalu dikenang.

Minggu 28 Oktober lalu, Universitas Cokroaminoto Palopo mengadakan rapat senat terbuka. Rapat itu digelar untuk wisuda program sarjana dan magister periode III tahun 2018. Penyelenggaraannya di Saodenrae Convention Center Palopo.

Cerita kehidupan (facebook.com)

Saat peserta wisuda sibuk menanti giliran, tiba-tiba ada seorang ayah yang digandeng oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah IX Sulawesi Prof Dr Jasruddin M.Si, maju ke podium. Prosesinya pun penuh haru, rektor menggandeng bapak tersebut sembari menyanyikan lagu "Titip Rindu Buat Ayah" karya musisi Indonesia Ebiet G Ade.

Akhirnya, sosok ayah yang digandeng pun langsung menjadi perhatian. Dan saat seluruh fokus tertuju padanya, Prof Jasruddin pun menerangkan tentang sosok yang ia rangkul.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"