Cekcok Masalah Uang dan Dugaan Selingkuh, Suami Siri Bunuh Istri Muda

Cekcok Masalah Uang dan Dugaan Selingkuh, Suami Siri Bunuh Istri Muda

Jalil Hamid (26) membunuh istri muda yang dinikahinya secara siri. Korban berinisal MP beru berusia 20 tahun saat terbunuh oleh suami siri. Peristiwa nahas ini terjadi di Kecamatan Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh, Sumatera Barat.

Jenazah MP ditemukan oleh adik kandungnya pada Rabu (8/1/2020). Mengetahui sang kakak sudah tidak bernyawa, adik MP kemudian melaporkan kejadian tersebut pada polisi.

Bunuh istri karena dugaan selingkuh (blog.avira.com)

Gak butuh waktu lama, sehari setelah laporan diterima, polisi menangkap Jalil. Suami siri korban yang kabur setelah membunuh istri muda.

Jalil sehari-hari bekerja sebaai supir mobil sayur yang akan pergi ke Pekanbaru. Dia menikah siri dengan istri mudanya ini. Berdasarkan pengakuan pelaku, dia mebunuh MP karena masalah uang dan cemburu.

Korban dianiaya sebelum meninggal (dnaindia.com)

Dikutip dari Dailymail.co.id, sebelum menganiaya korban hingga tewas, MP meminta uang sejumlah Rp 1,2 juta kepada Jalil. Uang ini akan digunakan untuk membayar cicilan motor. Tapi Jalil tidak sanggung memberikan uang tersebut. Karena memang sedang tidak ada uang.

Keduanya bertengkar karena masalah tersebut. MP mengancam pelaku tidak boleh tinggal di rumah yang sedang mereka tempati. Lau masuk ke dalam kamar dan bermain HP.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"